Rabu, 09 Oktober 2013

[Fan Fiction] Magic Namja Part 8 - The Perfect Love (END)



MAGIC NAMJA
Part 8 - The Perfect Love



Author : Evil Im Cho Sun
Genre : Romance, Comedy, Fantasy, and find it by your self

Disclaimer :
 Cerita asli dari imajinasi saya! Kyuhyun is MINE forever after! JB is my oppa forever after! IU is my Eonni foerever after! Menerima semua kritik & saran yang membangun!




CAST:

Im Jae Bum a.k.a JB (JB of JJ Project)



 Kim Song Hee a.k.a Song Hee (OC)


Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Sung Hye Hoon a.k.a Milk

Bae Su Ji a.k.a Suzy

Kim Soo Hyun a.k.a Soo Hyun
Choi Min Ho a.k.a Minho
Seo Jo Hyun a.k.a Seo Hyun
Hwang Min Rin a.k.a Min Rin (OC)

Park Jin Young a.k.a Jr.










"Aku mempercayainya karena cinta… Dan, aku ingin agar cinta itu menjadi sempurna. Walaupun nantinya cintaku tidak akan sesempurna orang lain, aku akan terus berusaha sekeras mungkin agar cintaku menjadi lebih baik lagi. Meskipun usaha yang sudah aku keluarkan lebih dari 1.000% dan hasil yang aku dapatkan nanti kurang dari 0,1% , aku akan tetap bersyukur karena setidaknya cintaku mengalami kemajuan. Walaupun pada akhirnya nanti cintaku tidak bisa mencapai kata sempurna, aku akan tetap bahagia karena bagiku cinta yang terus tumbuh akan jauh lebih penting dan berharga dari pada apapun yang ada di dunia ini"



-REVIEW PART 7-

Ketika guru baru itu masuk melalui pintu yang ada di sebelah kanan ruangan kelas Song Hee, semua classmate-nya memasang wajah takjub melihat orang yang sedang berjalan di depan mereka.
Wajah tampan, pakaian rapi, tinggi sempurna untuk seorang mahasiswa, kulit seputih susu, dan mempunyai senyuman yang mampu melelehkan semua yeoja yang ada di depannya. Jika gurunya seperti itu, yeoja mana yang tidak mau menjadi muridnya?
Disaat semua orang menatap guru baru itu dengan ekspresi kagum tidak terbatas, Song Hee malah memasang wajah tidak percaya dengan mengangakan mulutnya dengan lebar dan tubuhnya pun kian melemas.
Annyeonghaseo… Cho Kyuhyun imnida. Saya adalah guru matematika kalian yang baru. Mohon bantuannya!”Ucap guru baru tersebut lalu menundukkan badannya memberi hormat.
“Sebenarnya apa yang sedang kalian rencanakan!!!!!???”Teriak Song Hee dalam hati sambil menarik rambutnya frustasi.
REVIEW PART 7 END
 






Kim Song Hee, remaja perempuan yang sekarang masih bersekolah pada jenjang Senior High School di Seoul, Korea Selatan. Telah berhasil mengetahui suatu rahasia besar yang terselubung selama lebih dari lima belas tahun mengenai dirinya. Beberapa waktu yang lalu seorang namja masuk ke rumahnya tanpa izin lalu mengatakan bahwa Ia adalah seorang penyihir yang juga merangkap sebagai putri mahkota negri sihir dan terus menerus mengatakan bahwa mereka telah menikah.

Setelah kejadian tersebut, kehidupan Song Hee sehari-hari langsung berubah seratus delapan puluh derajat. Pada usianya yang masih remaja itu dia tinggal bersama dua orang pangeran negri sihir dan seorang hantu cantik yang terkena racun bidadari pengkhianat langit. Tidak sampai di situ saja, seorang penyihir perempuan datang dan ikut masuk dalam kehidupannya.

Dengan keadaan yang sudah resmi menikah di dunia sihir, Ia menjadi terikat dengan namja yang mendatangi rumahnya secara tiba-tiba empat bulan yang lalu. Namja itu adalah Im Jae Bum atau banyak orang memanggilnya JB. JB adalah seorang putra mahkota negri sihir yang tinggal di dunia manusia karena kutukan leluhurnya.

Beratus-ratus tahun yang lalu, leluhurnya jatuh cinta pada seorang manusia. Hal itu merupakan sesuatu yang sangat dilarang untuk dilakukan oleh seorang penyihir karena penyihir hanya boleh menikah dengan sebangsanya saja. Dan akhirnya penyihir itu di usir dari negri sihir. Karena leluhur JB merupakan calon raja pada masa itu, Ia pun di beri keringanan, yaitu dia bisa kembali ke negri sihir setelah mengalami kematian di dunia manusia dan hal itu masih berlaku pada semua keturunannya sampai sekarang termasuk JB dan Song Hee.

Kini Song Hee tengah duduk sambil menatap seorang guru barunya dengan sangat tajam. Bahkan lebih tajam dari sebuah pisau. Setelah pelajaran selesai dan guru itu keluar dari kelas, Song Hee mengejarnya hingga ke koridor sekolah.


“Chogiyo!!”Teriak Song Hee untuk menghentikan langkah kaki seorang namja tampan yang berjalan cepat menuju ke ruang guru.

“Hmm… Ikut keruanganku!”Ucap seonsangnim matematikanya yang baru itu. Dengan langkah yang pasti namun masih tetap ada ketakutan di hatinya, Song Hee mengikuti ke arah mana gurunya itu pergi.

“Ada apa?”Tanya gurunya itu saat mereka berdua telah berada di dalam sebuah ruangan yang tidak terlalu besar. Disekolah yang bisa dibilang sangat besar itu pihak sekolah memberikan satu ruangan khusus untuk masing-masing guru yang mengajar disana.

“Hmm, tidak… Hanya saja apakah seonsangnim benar-benar Kyuhyun Oppa?”Tanya Song Hee penuh keraguan.

“Apakah kau pikir aku mirip dengan seseorang?”Balas seonsangnimnya itu dengan nada super dingin.

“Ya, aku berpikir begitu karena Anda seperti seseorang yang kukenal. Apakah aku salah mengenai itu? Kalau aku salah aku minta maaf.”Ujar Song Hee.

“Dasar bodoh! Jadi kau menemuiku hanya untuk ini?! Kau itu sudah berada di tahun ke dua di sekolah ini! Bukannya belajar kau malah melakukan hal-hal yang tidak penting. Ku pikir kau mau bertanya mengenai pelajaran denganku. Dasar!”Oceh seonsangnim matematika baru Song Hee itu. Song Hee pun hanya bisa menundukkan kepala sambil menggigit kecil bibir bawahnya karena merasa tidak nyaman.

“Maafkan aku seonsangnim!”Ucap Song Hee.

“Aish kau ini! Bisanya hanya minta maaf saja! Jika maaf berguna di dunia ini, untuk apa ada polisi dan penjara eoh?! Kau itu harus rajin-rajin belajar dan---“Belum selesai Ia menyelesaikan ucapannya pintu ruangan tempat Song Hee dan guru barunya itu terbuka. Terlihatlah seorang gadis berbadan gempal langsung masuk dan menyerukan nama Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah!! Aku datang!!”Seru yeoja itu sambil berteriak riang.

“Yak!! Kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu eoh?!”Protes Kyuhyun tidak setuju.

“Wae? Aku kan ingin memberi kejutan. Apakah kau sudah sarapan? Aku membawa beberapa roti untukmu.”

“Eonni…”Gumam Song Hee ketika melihat yeoja itu.

“Ne? Apakah kau juga mau Song Hee-ah?”Ucap yeoja itu sambil mengulurkan sebungkus roti padanya.

“A… Apa-apaan ini? Aku tidak mengerti.”

“Mianhae… Aku hanya ingin mengerjaimu. Hehehe”Ucap Kyuhyun dengan wajah tanpa dosa.

“Aigo~ Kau ini! Ingat! Dia itu adik ipar mu pabo!”Ujar Milk yang berdiri di sebelahnya sambil memakan roti yang di bawanya tadi.

“Jadi----  Aish!! Oppa!!! Neo jeongmal!!”Teriak Song Hee kesal lalu memukul lengan Kyuhyun.

“Argh! Appo Song Hee-ah! Hentikan!! Aku menyerah! Aku minta maaf!”Mohon Kyuhyun pada Song Hee.

“Kau sangat menyebalkan Oppa!!”Ucap Song Hee kesal lalu memanyunkan bibir mungilnya.

“Ngomong-ngomong penyamaranmu bagus juga… Dapat ide dari mana?”Tanya Kyuhyun setelah melihat penampilan yeojachingu nya itu.








“Ige! Miripkan? Karena wajahku mirip dengan IU eonni, aku memilih menyamar menjadi Kim Pil Sook, karakternya di drama Dream High.”Jawab Milk sambil mengeluarkan sebuah foto yang tergambar jelas sosok artis hallyu terkenal, IU.

“Hmm, lumayan~ Ternyata kau tidak sebodoh seperti apa yang kupikirkan.”Balas Kyuhyun sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Memangnya aku ini sangat bodoh apa?!”Protes Milk.

“Ah iya, mulai sekarang kalian jangan memanggilku Milk atau Sung Hye Hoon lagi tapi panggil aku Sung Ah, Bok Sung Ah (Buah Persik)!”Seru Milk sambil menunjuk ke name tag nya.

“Bok Sung Ah? Buah persik?”Tanya Kyuhyun.

“Ne, wae? Baguskan?!”

“Sebelum kalian memulai pertengkaran ada hal yang ingin aku tanyakan.”Ucap Song Hee serius.

“Hmm kami tidak akan bertengkar! Tenang saja…”

“Kau mau bertanya apa?”Tanya Kyuhyun.

“Itu… Kyuhyun Oppa… Dimana dia? Apakah dia tidak ikut bersamamu?”Tanya Song Hee ragu mengatakannya.

“Nugu? Maksudmu JB?”Ujar Kyuhyun menebak siapa yang di maksud oleh adik ipar nya itu. Song Hee pun langsung mengangguk kan kepalanya.

“Ahh, dia masih di dunia sihir karena ada beberapa hal yang harus di persiapkannya sebelum menghadapi… yah kau tahu lah siapa. Mungkin sekarang dia sedang berlatih jurus baru. Apakah kau merindukannya?”

“Mwo? Ti…Tidak! Sama sekali tidak! A… Aku ke kelas dulu!!”Ucap Song Hee gagap karena tidak bisa menahan rona merah di pipinya.

“Dia benar-benar menyukai JB.”Ucap Milk saat Song Hee telah keluar dari ruangan itu.

“Yah, sama seperti mu yang sangat menyukaiku. Benarkan?”Tanya Kyuhyun sambil memberikan evil smirknya.

“Cih, kenapa penyakit narsismu itu tidak sembuh-sembuh eoh?”

“Wae? Itukan memang fakta! Ah, sudahlah. Hmm… Bagaimana jika setelah misi ini selesai kita berkencan lagi?”Tanya Kyuhyun sambil melirik ke arah Milk yang berdiri di sebelahnya.

“Eodi?”Ucap Milk pelan sambil tersenyum. Kyuhyun yang berdiri di sebelahnya pun membalas senyuman yeoja chingu nya itu dengan senyuman paling indah miliknya.


Satu bulan kemudian, di tengah gelapnya malam nan sunyi dan sepi, seorang yeoja mungil duduk di pingir jendela kamarnya sambil menatap ribuan bintang yang menghiasi langit malam kala itu. Pikirannya melayang jauh, melayang hingga ke tempat di mana dia belum pernah kesana sebelumnya. Yap! Tepat sekali! Sekarang Song Hee sedang memandang bintang-bintang sambil memikirkan JB yang berada di dimensi lain.


Song Hee POV


“Hmm, apa yang sedang dilakukannya sekarang? Apakah tidak bisa dia menghubungiku sebentar saja?”Gumamku sambil tetap menatap ribuan bintang diatas sana. 


Sekarang sedang tidak ada orang di rumah, hanya aku sendirian. Hye Hoon eonni masih belum pulang dari apartemen Kyuhyun Oppa. Karena sekarang dia sedang menyamar, dia harus tinggal di tempat lain agar para mahkluk jahat itu tidak mengetahui identitas kami yang sebenarnya. Sementara itu, tadi ada seorang hantu laki-laki yang mengajak Suzy Eonni jalan-jalan.


“Haah!! Apakah hanya aku satu-satunya makhluk yang tidak mempunyai pasangan dirumah ini?!!”Teriakku kesal. 


Tiba-tiba suara bel rumah ku pun berbunyi dan hal tersebut telah sukses membuat jantungku hampir lepas karena kaget. Aku pun segera beranjak dari tempat dudukku lalu berlari kecil ke pintu utama. Saat pintu itu telah sukses terbuka aku melihat seorang namja tinggi berdiri di teras rumahku.


“Kyuhyun Oppa?”Tanyaku pelan.

“Eoh, Song Hee-ah!”Jawabnya. Aneh!! Ini sangat aneh!! Kenapa dia membunyikan bel dan tidak langsung masuk saja? Jangan-jangan…

“Ada apa? Kenapa Oppa datang kemari? Apa ada sesuatu yang penting?”Ucapku pura-pura tidak mengetahui kejanggalan yang sangat jelas terlihat ini.

“Hmm, sebenarnya aku ingin memberitahumu mengenai sesuatu tapi tidak disini.”

“Memangnya kenapa? Lagi pula tidak ada orang disini jadi Oppa bisa memberitahukan hal itu sekarang.”

“Anni! Anni! Tidak bisa! Song Hee-ah! Ayo ikut aku ke suatu tempat dan aku akan mengatakan apa masalahnya.”Ucap Kyuhyun Oppa, anni! Tapi seseorang yang menyamar menjadi Kyuhyun Oppa. Aku yakin sekali bahwa orang yang ada di depanku sekarang ini bukanlah Kyuhyun Oppa yang aku kenal selama ini. Aku harus sangat berhati-hati padanya! Tapi jujur saja aku sangat berharap ada seseorang yang akan datang dan membantuku lolos dari orang ini.

“Kalau begitu Oppa tunggu dulu saja disini. Aku akan mengambil mantel dan handphone ku sebentar.”

“Ne…”Jawab orang itu. Suzy eonni… Hye Hoon eonni… Cepat lah pulang!


Song Hee POV END


Author POV


Saat Song Hee mulai mengikuti orang yang menyamar menjadi Kyuhyun itu keluar halaman rumahnya, Suzy pulang dan melihat kejadian aneh itu. Suzy sangat terkejut karena beberapa menit yang lalu dia baru saja bertemu Kyuhyun dan Milk di depan apartemen Kyuhyun yang baru. Dengan segera dia memasuki rumah dan menelpon Kyuhyun yang asli.


“Yeoboseyo?”Ucap Suzy panik.

“Oh, yeoboseyo…”Jawab Kyuhyun.

“Kyuhyun Oppa! Ini aku, Suzy! Song Hee! Song Hee!!!”Ucap Suzy sangat panik.

“Wae? Ada apa dengannya?!!”Tanya Kyuhyun dengan nada panik dan khawatir.

“Dia pergi dengan seseorang yang sangat mirip denganmu! Aku curiga dia adalah Minho yang menyamar sebagai dirimu dan membawa Song Hee ke tempat Seohyun!”

“Jeongmal?! Kalau begitu kau ikuti saja dulu kemana Song Hee pergi. Nanti beri tahu kami dimana lokasinya.”

“Tapi aku tidak punya handphone…”

“Gelangmu! Gunakan gelangmu untuk berkomunikasi dengan Hye Hoon.Sentuh gelangnya dan panggil nama orang yang akan kau hubungi maka kalian akan terhubung melalui telepati. Cepat ikuti Song Hee sekarang atau kau akan kehilangannya! Ingat! Jangan sampai Kyuhyun palsu itu mengetahui keberadaanmu!”

“Ne Oppa!”Ucap Suzy lalu segera menutup teleponnya dan bergegas menyusul Song Hee.


Sementara itu, Kyuhyun dan Milk yang masih berada di apartemen segera menuju ke tempat dimana Song Hee berada.


“Ah! Kyuhyun-ah! Cepat hubungi Jae Bum!”Ujar Milk.

“Abatta! Aku hampir lupa!”Balas Kyuhyun lalu segera mengeluarkan handphone negri sihirnya.

“Yeoboseyo….”Ucap Kyuhyun.

“Hmm… Arasseo, aku sedang menuju kesana.”Jawab JB singkat.

“Ah, baiklah!”Ucap Kyuhyun lalu memutuskan sambungan teleponnya.

“Kenapa?”Tanya Milk heran saat Kyuhyun telah memutuskan sambungan teleponnya.
“Dia sudah tahu mengenai hal ini.”

“Semoga Jae Bum datang tepat waktu!”Harap Milk dengan penuh kekhawatiran memikirkan Song Hee. Kyuhyun yang melihat kegelisahan Milk pun segera menggenggam tangan Milk erat berusaha menenangkannya.

“Gwenchana, Jae Bum pasti akan segera datang dan Song Hee tidak akan terluka sedikit pun.


Sementara itu, Song Hee dan Kyuhyun palsu pun sampai di sebuah tempat yang sangat suram. Tempat dimana semua orang tidak akan mau menginjakkan kaki mereka satu detik pun disana.


“Kenapa kau membawaku kesini?”

“Eung? Bicaramu kasar sekali! Aku ini adalah Oppamu!”Ucap penipu itu masih berlagak menjadi Kyuhyun yang sesungguhnya.

“Memangnya atas dasar apa aku harus bicara sopan padamu yang jelas-jelas menyamar menjadi seorang Cho Kyuhyun. Cepat tunjukkan wujud aslimu makhluk menjijikkan!”

“Mwo? Makhluk menjijikkan? Berani sekali kau mengatakannya padaku! Tapi sudahlah, sebentar lagi jiwa mu juga akan di ambil oleh Nyonya-ku!”Ucapnya sambil tertawa layaknya seorang iblis dan perlahan-lahan wujudnya pun berubah menjadi sesosok namja berpakaian hitam-hitam dengan wajah yang tampan tapi menakutkan.

“Choi… Min Ho…”Ujar Song Hee setelah melihat perubahan wujud dari anak buah Seohyun itu.

“Ahh… Rupanya kau masih mengingatku Kim Song Hee. Sudah berapa lama kita tidak mengobrol eoh? Satu minggu? Satu bulan? Atau… Satu tahun?”

“Mungkin lebih karena aku memang tidak tertarik padamu! Ah, anni! Bahkan, aku tidak pernah tertarik denganmu!”

“Aish yeoja bodoh! Aku adalah salah satu namja paling populer di sekolah, tapi kenapa kau tidak mau menjadi yeojachinggu ku eoh?”

“Naneun… Yeoja bodoh ini tidak akan pernah mau menjadi yeojachinggu seorang pembunuh sepertimu! Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau dan Seohyun lakukan dengan siswi-siswi di sekolah kita eoh?! Kau menjadikan mereka yeojachingumu dan mengajak mereka menemui Seohyun untuk dijadikan persembahan!”

“Hal itu memang benar! Lalu kenapa? Aku melakukannya agar Nyonya-ku bisa hidup selamanya yang akan berbanding lurus dengan hidupku. Jika dia hidup, maka aku juga akan hidup. Tapi Kim Song Hee, sepertinya kau sedikit salah mengartikan bagaimana perasaanku yang sebenarnya padamu. Waktu itu aku benar-benar menyukaimu Song Hee-ah…”Ucap Minho dengan suaranya yang sudah berubah menjadi lebih lembut.

“Sudah terlambat Minho-ssi! Dia adalah milikku!”Ucap sebuah suara yang berada di belakang Song Hee.

“Jae Bum-ah….”Ucap Song Hee saat melihat sosok namja yang paling dicintainya itu.

“Neo!! Kenapa kau bisa ada disini?! Dan baju itu! Jangan-jangan kau….”Ucap Minho kaget melihat keberadaan JB yang tiba-tiba saja muncul ditempat mereka berada.

“Yap! 100 point untukmu tuan Choi Minho! Aku Im Jae Bum, putra mahkota negri sihir!”Ucap JB dengan bangganya lalu menghampiri Song Hee.

“Dan… Perkenalkan! Putri mahkota negri sihir yang juga merangkap sebagai istri seorang putra mahkota negri sihir… Nae yeoja! Im Song Hee!”Ucap JB lalu merangkul Song Hee dengan kepala terangkat menyatakan bahwa dia lah pemilik sesungguhnya dari yeoja itu.

“Ya!! Apa yang kau lakukan Tuan Im!!”Ucap Song Hee lalu menjitak kepala JB. Sontak saja image keren dan cool yang sudah di bangun oleh JB tadi luntur seketika.

“Ya!! Nyonya Im! Apa yang kau lakukan! Kau mau mati eoh?!!”

“Seharusnya aku yang marah! Kenapa kau memelukku seenakmu eoh?! Lihat saja nanti! Aku tidak akan pernah memasakkan ramen lagi untukmu!!”

“Ya!!! Mana bisa kau melakukan hal sekejam itu padaku!! Lagipula----“

“Nyonya-ku! Datanglah!!”Teriak Minho tiba-tiba dan membuat JB serta Song Hee menghentikan pertengkaran mereka yang tidak tepat waktu itu. Tidak lama kemudian sesosok bayangan hitam muncul dari balik badan Minho. Setelah sosok itu makin mendekat terlihatlah seorang yeoja cantik berpakaian merah gelap berdiri di belakang Minho dengan angkuhnya. Ketika Minho melihat kedatangan ‘Ratu’nya itu, dia segera berlutut memberi hormat.

“Siapa laki-laki itu? Dan kenapa dia bisa bersama dengan wadah baruku?”Tanya Seo Jo Hyun, sang bidadari pengkhianat itu.

“Maafkan aku Nyonya… Dia… Dia… Putra mahkota negri sihir!”Jawab Minho dengan terpaksa.

“Mwo? Putra mahkota negri sihir?! Kenapa dia bisa ada disini?! Sudah cukup kau membuatku menunggu lama karena kehilangan Bae Suzy. Dan sekarang, kau membawakan gadis yang jelas-jelas merupakan seorang putri mahkota negri sihir?! Kau benar-benar makhluk paling bodoh di dunia! Sekarang aku tidak mau tahu!! Cepat kalahkan dia dan berikan yeoja itu padaku!”Perintah Seohyun yang jelas-jelas sama artinya dengan menghantarkan nyawa Minho ke JB.

“Maafkan aku anjumma… Tapi, aku tidak punya niat untuk bertarung dengan makhluk lemah seperti dia yang jelas-jelas levelnya jauh di bawahku. Sasaranku adalah dirimu anjumma tua!”Ucap JB dengan smirk di bibirnya.

“Kyuhyun hyeong… Tolong urus makhluk lemah itu untukku!”Ucap JB meminta Kyuhyun yang sedari tadi melihat mereka dari balik dinding untuk membereskan Minho. Tidak lama setelah JB mengatakan hal itu Kyuhyun muncul dengan dua orang yeoja mengekorinya.

“Kenapa kau lama sekali memanggil hyeong-mu ini eoh? Aku sudah lama menunggunya. Apakah kau tahu seberapa tidak sabarnya aku untuk bertarung dengan mereka?”

“Milk--- Ah! Anni! Hye Hoon noona dan Suzy tolong bawa Song Hee pergi dari sini. Aku tidak mau dia melihat pertarungan berdarah ini. Pasti dia akan pingsan karena tidak kuat melihat darah yang berceceran nanti.”

“Aish, sudahlah Jae Bum-ah! Katakan saja jika kau khwatir kalau Song Hee akan terluka bila terus berada di sini. Benarkan?”Ucap Milk lalu menggandeng tangan kanan Song Hee sementara itu Suzy sudah sedari tadi ikut menggandeng lengan kiri Song Hee.

“Noona! Bisa tidak kau jangan mengatakan hasil prediksimu pada orang lain?”

“Ahh mianhe, aku lupa kalau prediksiku selalu benar. Hehehe. Kajja Song Hee-ah!”

“Cepat bawa dia pergi karena ini akan segera dimulai!!!!”Teriak JB dan langsung menyerang ke arah Seohyun, sedangkan Kyuhyun bertarung dengan Minho.


Saat JB dan Kyuhyun bertarung dengan sengitnya, Song Hee sudah dibawa pergi oleh Milk dan Suzy kembali ke rumahnya karena hanya rumah itu saja yang tidak bisa di masuki oleh Seohyun serta Minho, paling mereka hanya bisa mencapai bagian luar rumah saja. Dengan dipeluk oleh kedua eonninya itu, Song Hee menangis dengan menundukkan kepalanya, mengkhawatirkan hal apa yang akan terjadi nanti setelah pertarungan selesai. Kemenangan atau malah sebaliknya. 

Lama… lama sekali ketakutan itu membelenggu jiwa Song Hee. Matanya sudah memerah dan wajahnya pun berubah menjadi pucat pasi, tapi tetap saja pikirannya melayang jauh ke tempat dimana JB berada. Kedua eonninya itu pun ikut sedih melihat dongsaeng kesayangan mereka menjadi seperti itu.


“Sudahlah Song Hee-ah! Mereka pasti akan baik-baik saja! Mereka pasti akan memenangkan pertarungan itu!!”Ucap Suzy menenangkan Song Hee.

“Tapi… Tapi bagaimana jika…”Ucap Song Hee sesenggukan.

“Apakah kau mempercayai Jae Bum?”Tanya Milk tiba-tiba. Song Hee pun menganggukkan kepalanya dengan perlahan.

“Kalau begitu kau tidak usah khawatir dan percaya saja padanya bahwa dia akan memenangkan ini semua. Kau lihat eonni mu ini! Walaupun tiada hari tanpa pertengkaran diantara kami berdua, tapi eonni sangat percaya pada Kyuhyun Oppa-mu itu. Kepercayaan, itulah hal satu-satunya yang bisa membuat eonni tetap tegar dan kuat hingga sekarang. Maka dari itu kau harus memantapkan hatimu untuk benar-benar percaya padanya karena jika kalian telah memberikan kepercayaan kalian satu sama lain, maka cinta kalian barulah bisa dikatakan sempurna. Jadi, apakah sekarang kau mempercayai Jae Bum?”

“Ne… Aku mempercayainya. Aku mempercayainya karena cinta… Dan, aku ingin agar cinta itu menjadi sempurna. Walaupun nantinya cintaku tidak akan sesempurna orang lain, aku akan terus berusaha sekeras mungkin agar cintaku menjadi lebih baik lagi. Meskipun usaha yang sudah aku keluarkan lebih dari 1.000% dan hasil yang aku dapatkan nanti kurang dari 0,1% , aku akan tetap bersyukur karena setidaknya cintaku mengalami kemajuan. Walaupun pada akhirnya nanti cintaku tidak bisa mencapai kata sempurna, aku akan tetap bahagia karena bagiku cinta yang terus tumbuh akan jauh lebih penting dan berharga dari pada apapun yang ada di dunia ini.”Ucap Song Hee, dan tidak lama kemudian seulas senyum terukir di sudut bibir mungilnya.

“Kalian benar-benar mempunyai ikatan yang sangat kuat Song Hee-ah… Kau benar-benar yeoja yang beruntung!”Ucap Suzy lalu kembali memeluk dongsaengnya itu.

“Eon… Eonni… Tubuhmu….”Gumam Song Hee saat melihat tubuh Suzy yang semakin memudar.

“Eoh? Eoh? Apa ini? Kenapa bisa begini?”Ucap Suzy dengan sangat panik karena melihat sekujur tubuhnya seperti akan menghilang.

“Suzy-ah! Kau kenapa?!!”Teriak Milk dan tidak lama kemudian wujud Suzy pun benar-benar hilang dari ruangan itu.

“Eonni!! Apa yang terjadi?!! Kenapa Suzy eonni menjadi seperti itu? Apa terjadi sesuatu hal yang buruk pada JB dan Kyuhyun oppa?!”Tanya Song Hee penuh kekhawatiran.

“Na do mollayeo!! Ayo kita kembali ke tempat mereka tadi!!”

“Ne! Cepatlah eonni!”Ucap Song Hee.


Sesampainya mereka di tempat JB dan Kyuhyun tadi bertarung, mereka hanya bisa melihat sebuah lorong buntu yang gelap tanpa ada tanda-tanda kehidupan di sana. Sontak saja hal itu membuat Song Hee dan Milk mengalami pergonjangan hebat di dalam diri mereka.


“Dimana mereka?! Kemana perginya mereka berdua?”Gumam Milk dengan suara yang benar-benar menandakan sebuah ketidak percayaan

“Eonni… Kemana mereka pergi?”Tanya Song Hee sambil memeluk lengan Milk erat.

“Na do mollayeo…”

“Jangan-jangan mereka….”Ucap Song Hee. Tanpa meminta izin terlebih dahulu, tetesan-tetesan air mata segera keluar dari kedua mata Song Hee.

“Sudahlah… Tidak apa-apa Song Hee-ah…. Gwencahana…”Ucap Milk berusaha menenangkan dongsaengnya. Tapi tentu saja dia tidak bisa menahan perasaannya sendiri. Bulir-bulir air mata terus saja mengalir di pipi keduanya. Dengan duduk berjongkok mereka berdua menangis bersama meluapkan perasaannya masing-masing. Hingga tiba-tiba….

“Kenapa kalian menangis?”Tanya sebuah suara.

“Apa kalian menangis karena kami?”Tanya suara yang satunya. 


Sontak saja kedua yeoja yang sedang berjongkok itu pun mendongakkan kepalanya untuk melihat sang pemilik suara itu. Mata mereka langsung membulat satu sama lain tatkala melihat siapa sosok yang sedang berdiri di depan mereka sekarang. Dengan baju kotor dan penuh sobekan kedua namja itu tersenyum manis sambil mengulurkan tangan mereka untuk membantu yeoja mereka tersebut berdiri. Setelah benar-benar sadar dengan apa yang mereka lihat, Song Hee dan Milk pun langsung memeluk pasangan mereka masing-masing dengan sangat erat.


“Dasar bodoh!! Namja pabo!!”Ucap Song Hee sambil tetap memeluk JB dengan erat.

“Nappeun namja!! Nappeun! Nappeun!!”Seru Milk sambil memukul-mukul pelan dada Kyuhyun. Kyuhyun pun menghentikan tangan Milk dan menarik Milk kembali kepelukannya.

“Lihat mereka berdua…”Bisik Kyuhyun di telinga Milk. Milk pun segera mengalihkan pandangannya pada dua makhluk yang ada di samping mereka.

“Apa kau mengkhawatirkanku?”Tanya JB dengan smirk khasnya. Mendengar hal itu, Song Hee pun segera melepaskan pelukannya dan menjitak kepala JB.

“Ya!! Apa yang kau lakukan?!!”Protes JB tidak terima.

“Itu hukuman untukmu karena tidak bisa mengendalikan sifat narsismu. Dan juga…”

“Dan juga?”

“Dan juga hukuman karena kau telah membuatku hampir mati karena khawatir!”Ucap Song Hee. Tidak beberapa lama kemudian, Song Hee pun mengecup singkat bibir JB yang ada di depannya dan langsung membalikkan tubuh menghindari tatapan mata JB.

“Kau… Tadi…”Gumam JB sambil memegang bibirnya yang baru saja di kisseu oleh Song Hee.

“Kau tadi…”Ucap JB masih tidak percaya.

“Ahh!! Molla! Molla!! Aku mau pulang!!”Teriak Song Hee lalu melarikan diri dari sana. JB pun segera mengejar Song Hee yang benar-benar salah tingkah saat itu. Sementara itu…

“Apa kau sudah melakukannya dengan baik?”Tanya Kyuhyun pada Milk.

“Tentu saja! Hasilnya sangat bagus! Lihat ini!!”Ucap Milk lalu memperlihatkan layar ponselnya yang tergambar jelas disana potret Song Hee dan JB yang sedang melakukan kiss. Mereka benar-benar evil couple yang sangat serasi!


Satu bulan setelah kejadian itu keadaan pun menjadi semakin normal. Keributan kembali rutin terjadi setiap paginya karena Kyuhyun sudah pindah kembali ke rumah Song Hee. Sebenarnya, saat JB dan Kyuhyun tengah berada di situasi yang sangat terdesak waktu itu, segerombolan prajurit dari negri sihir dan negri setan tiba-tiba datang mengepung tempat mereka bertarung. 

Dengan di komandoi oleh Kim Soo Hyun, bidadari pengkhianat langit dan tangan kanannya berhasil di tangkap. Walaupun bukan JB sendiri yang menyelesaikan pertarungan sengit itu, tapi dialah yang paling berjasa karena telah berhasil menguras energi Seohyun hingga hampir habis dan mempermudah pasukan Soo Hyun untuk menangkapnya. Setelah tertangkap Ia segera di paksa untuk melepaskan semua jiwa-jiwa yang telah dia tahan dan menarik semua sihir yang pernah dia lakukan.

Sekarang JB, Song Hee, Kyuhyun dan Milk sedang bersantai di ruang tengah sambil memakan semangka sampai tiba-tiba bel rumah mereka berbunyi. Dengan berlari kecil, Song Hee segera berlari menuju pintu utama dan memeriksa siapa yang datang.


“Kalian!”Seru Song Hee kaget ketika melihat Jr, Min Rind an Soo Hyun berdiri di depannya.

“Annyeong Song Hee-ah! Kami datang!!”Ucap Jr dengan riangnya.

“Ah iya! Hampir lupa! Ada hal penting yang ingin aku beritahukan padamu! Sekarang Soo Hyun oppa sudah memiliki yeojachinggu! Eonni! Ayo kesini!!”Ucap Min Rin sambil menarik seorang yeoja manis yang tadi tertutup oleh badan Soo Hyun dan Jr.

“Annyeonghaseo… Joneun Bae Su Ji imnida. Tapi kau bisa memanggilku Suzy.”Ucapnya lalu tersenyum manis.

“Eoh?!”Ucap Song Hee kaget lalu segera memalingkan wajahnya ke Soo Hyun. Soo Hyun pun hanya membalas ekspresi terkejut Song Hee itu dengan senyuman manisnya.

“Siapa yang datang?”Tanya JB yang tiba-tiba muncul di belakang Song Hee.

“Ya! Apa yang kalian berdua lakukan di rumah yang kosong ini eoh?!”Tanya Jr dengan nada sangat menuduh.

“Ya! Ya! Ya! Apa yang kau katakana Jin Youngie, dia bersamaku!”Ujar Kyuhyun tiba-tiba dan ikut menyambut kedatangan mereka semua.

“Song Hee-ah! Kenapa kau tidak menyuruh mereka masuk dulu?”Tanya Milk yang ikut menyusul.

“Mwo? Kau kan Milk artis pendatang baru yang sangat sukses itu! Kyaa!! Song Hee-ah! Bagaimana kau bisa mengenalnya!! Aigoo~~ Milk-ssi! Aku adalah fansmu! Bisakah aku mendapatkan tanda tangan?!”Tanya Min Rin kegirangan.

“Eoh? Kamshamnida… Tapi masuklah terlebih dahulu. Ada banyak semangka di dalam!!”Ucap Milk lalu mereka semua pun masuk ke dalam rumah itu dengan senyum yang terukir indah di wajah mereka masing-masing.


Keceriaan, kebahagian, dan rasa suka cita. Itulah yang diharapkan semua orang. Tidak ada manusia di dunia ini yang menginginkan kesedihan. Begitu pula Song Hee, yeoja mungil itu hanya menginginkan kebahagiaan mengisi hidupnya dan kini hal itu benar-benar terjadi. Sekarang dia telah memiliki seorang belahan jiwa yang sangat mencintainya dan juga para sahabat yang sangat menyayanginya. Satu-satunya harapan yang ingin dicapainya sekarang adalah kembali berkumpul dengan keluarganya disana. Ditempat dimana Ia seharusnya berada. Ditempat dimana Ia akan di berikan tanggung jawab besar. Dan, ditempat dimana kehidupannya baru akan dimulai, Negri Sihir.





THE END


Aigo~~~ Akhirnya selesai juga FF Magic Namja ini !! ^^ 
Maaf kalo udah bikin kalian nunggu terlalu lama ne?! Beberapa bulan belakangan Author sibuk soalnya *sok sibuk*. Ahh iya, bagaimana ceritanya? Makin ancur aja ya? hehehe ... mian-mian, Author itu masih amatiran ^^
Ah Author pengen tanya sama readerdeul. Adakah yang mau other story dari ini? Maksudnya kelanjutan cerita ini yang isinya itu ga terlalu banyak masalah kaya FF yang asli. Paling isinya nanti cuma kehidupan pasangan-pasangan koplak yang ada di FF Magic Namja.  Ada yang mau?
Hmm, Author sih pengennya kalian ga jadi silent readers soalnya Author bingung mau buat Other Story nya atau nggak. So, comment please!! ^^



KAMSHAMNIDA!!!!  
ANNYEONG!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar