Jumat, 18 Oktober 2013

[Admin's Room] Hanya berpikir








Otakku kecil, tapi kenapa bisa menampung begitu banyak masalah? Bahkan sampai hal-hal yang paling kecil sekalipun.

Didalam otakku yang kecil ini, terselip berbagai macam hal seperti bagaimana caraku meningkatkan nilai, bagaimana aku bisa menjadi seseorang yang ahli bermain gitar, apakah aku akan bertemu idolaku, kenapa aku membuat ini semua, dan apa rencanaku agar aku bisa menjalani hari esok dengan sebaik-baiknya.

Semua itu bercampur menjadi satu dengan jutaan bahkan milyaran pertanyaan lainnya. Aku heran, ada sebanyak itu pertanyaan dan persoalan yang aku pikirkan, tapi kenapa otakku tetap begitu-begitu saja?

Bukan berarti aku berharap Tuhan akan memberikan 'anugrah' spesial untukku. Aku hanya ingin tahu. Itu saja...

Itu hanya satu objek saja yang aku permasalahkan. Mungkin jika akan dibahas ini tidak akan mencapai kata 'Selesai'.

Mungkin ketika orang-orang menemukan pertanyaan seperti ini mereka akan mengatakan 'itu emang dari sananya!', 'hanya Tuhan yang tahu!', atau 'Semua itu ada sistemnya!'.

Oke, aku tahu itu semua benar, tapi aku membutuhkan sesuatu yang lebih mendetail. Sesuatu yang benar-benar bisa memuaskanku mengenai semua pertanyaan ini.

Aku berharap, suatu hari nanti aku akan menemukan seseorang yang bisa menjelaskannya padaku sampai aku puas. Sampai rasa penasaran ini benar-benar hilang.

Harapan...
Harapan dan harapan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar