Jumat, 05 Juli 2013

[Admin's Room] Admin fact ^^ Just for fun!

1. Tipe orang yang mempunyai wajah dan tanggapan yang sangat datar.
2. Jika Bad Mood melanda semua orang akan terkena imbasnya, tidak terkecuali.
3. Pas SD kelas 5 & 6 anggota tim gerak jalan.
4. Bergabung dengan extrakulikuler KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) di SMA
5. Jarang banget bisa hafal satu lagu full
6. Pertama kali di kasih HP itu pas naik kelas 5 SD, tapi udah bisa main HP dari kelas 4 SD
7. Punya puluhan koleksi komik dan novel
8. Yang ngajarin main game untuk pertama kali itu adalah Ayah Saya ^^
9. Game pertama yang di coba itu adalah game bowling di HP
10. Fanfiction pertama yang dibuat itu Milky Couple Story tapi tidak pernah di selesaikan sampai sekarang.
11. Fandom yang paling lama aku pegang itu Uaena (Fans IU) *dari 2011*
12. Pernah dimarahin habis-habisan karena terlalu banyak beli komik*poor*
13. Bukan seseorang yang terlalu ramah dengan orang baru. Bukannya sombong, tapi Saya itu memang orang yang pemalu dan omongannya terkesan cuek+dingin
14. Saat bercermin sangat suka ber-aegyeo *note: jika dan hanya jika sendirian*
15. Punya dua saudara. Satu laki-laki dan satu lagi perempuan dan Saya anak sulung.
16. Tidak suka dengan orang yang tidak bertanggung jawab.
17. Tidak terlalu berbakat dalam bidang matematika, fisika dan olahraga. Tapi jika sedang beruntung bisa melakukannya dengan baik.
18. Sifat yang ingin di ubah : Sifat pemalas dan pemalu.
19. Perbedaan karakter antara di keluarga dengan teman-teman sangat jauh.
20. Tempat belanja favorit : Toko buku dan Kpop Shop
21. Sangat suka tidur di bawah bayangan sambil mendengarkan lagu ballad *biasanya sih lagu Kyuhyun atau IU*
22. Hewan yang di takuti sering berubah-ubah seiring berjalannya waktu. *aduh bahasanya~~*
23. Penggemar berat drama korea !!!
24. Hobi mendengarkan lagu sambil membaca liriknya dan dinyanyikan.
25. Pernah mendapatkan juara harapan 3 di lomba astronomi se-sumatera selatan.
26. Sangat sensitif mengenai perkataan orang tentang Saya.
27. Tidak mau kalah dalam setiap perdebatan
28. Menyukai film dan buku yang bergenre adventure dan misteri tapi untuk Fanfiction dan komik lebih menyukai genre Romance-Comedy
29. Jenis orang yang sangat bertekad untuk tidak mengeluarkan air mata di depan orang lain.
30. Hal yang paling bisa menyentuh hati dan membuat Saya menangis adalah ketika mengingat mimpi-mimpi Saya yang sangat jauh untuk menggapainya.

Sekian beberapa fakta dari Saya...
Tidak ada tujuan lain selain untuk berbagi...
Sampai jumpa di postingan selanjutnya!!
Annyeong~~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar