Jumat, 05 Juli 2013

[Admin's Room] Tata Cara Pencarian FF ala Admin a.k.a Sung Hye Hoon

Annyeonghaseo...
Naneun Sung Hye Hoon a.k.a Im Cho Sun imnida...
Seorang author FF yang udah gak kehitung lagi berapa kali ganti U.name penulis.
Paling seneng baca FF genre Romance-Comedy karena memang posisi saya ada di management Romance-Comedy di dunia per-FF-an.


Dari dulu sampe sekarang tetep yang di cari sebelum baca FF itu My Fanfiction Prince alias si GaemGyu alias Si Evil Kyuhyun dan harus jadi tokoh utama!
Kalo udah ketemu baru liat genrenya apa, misalnya disana di tulis genre sad, angst, dan sejenisnya bakalan di cancel terus cari lagi yang ada tulisan Romance, Comedy, Romance-Comedy atau sebagainya. Yang jelas tidak terdapat kata-kata Tragedy, Horror, Kekerasan, dll.
Pernah beberapa kali baca FF genre kekerasan dan hasilnya perut kerasa di puter-puter! Tapi kalo Psycho Saya masih kuat. ""
Terus Saya itu cuma suka karakter Kyuhyun yang evil alias bad boy nggak jadi. Kalo misalnya baru baca ada kalimat, 'ucapnya dengan nada suara yang sangat lembut' Aku bakalan balik lagi nyari yang laen.
Seneng banget kalo cast ceweknya itu gak pake nama seorang artis alias OC, soalnya suka kebayang sama muka tuh artis. Saya kan berusaha untuk berimajinasi kalo castnya itu Saya.
Terus lawan mainnya itu punya karakter yang susah akur sama Lead Cast. kayak FF nya KyuHeyna buatan DeVya eonni. *salah satu FF favorit Saya nih!*Kalian bisa baca disini : Kyuheyna.wordpress.com*
Gak terlalu suka sama skinship. Baik di dunia nyata atau di FF. *I don't like Skinship!!!* Menurut Saya skinship itu harus dilakukan di waktu yang sangat tepat dan juga suasananya harus mendukung. Kalo nggak pasti lidah Saya udah keluar dan juga ekspresi wajah Saya bakal kayak gini :  -,-'... Tapi Saya sangat suka dengan surprise skinship yang waktu dan suasananya bisa bikin deg-degan. hehehe
Kedengeran egois banget? emang :-P
Tapi di samping itu Saya juga sangat memperhatikan kata-kata yang di pakai sama pembuat FF. Kalo Typo udah melewati batas, Saya bakalan pindah ke FF lain, tapi kalau ceritanya memang tidak bisa di cancel alias menarik, yang akan terjadi adalah Saya bakal nulis comment yang supeeeer panjang.
Saya juga sangat menghargai FF yang bisa masuk ke dalam hati para pembacanya dan juga muncul di imanjinasi reader dengan waktu cepat. Perlu di ketahui bahwa itu sangat tergantung dengan pemilihan kata dan cara pembawaan dari Authornya.
Kalo udah ketemu sama FF yang kayak gitu Saya pasti bakalan inget sama jalan ceritanya dalam jangka waktu panjang, walaupun lupa judulnya apa. hehehe
Sampai sekarang tata cara ini tetep berlaku buat Saya. Kalo mau ngikutin silahkan, gak ya udah...
Hanya sekedar berbagi kebiasaan dan pengalaman seorang Sung Hye Hoon alias Evil Im Cho Sun, si Author gaje yang terkena virus FF sejak berumur 12 tahun dan telah membaca ratusan cerita hebat dari para pencinta kpop mengenai idolnya masing-masing.
Kalo di suruh milih antara jadi Author atau reader...
Saya bakalan pilih.......
TBC.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar