Kamis, 11 Juli 2013

[Admin's Room] Curhatan Admin saat mimpiin JB Oppa !! ~~~

Annyeong!!
Sung Hye Hoon imnida !!! (성혜훈)
Hye Hoon dateng lagi di Admin's Room buat curhat mengenai kejadian yang admin alami ^^
Jangan protes ne?!
Inikan blog Saya, jadi terserah Saya mau ngepost apa.
Mau baca terima kasih, gak ya udah.
Kedengaran dingin banget ya ucapan Saya? Maklum Saya emang gitu.
Peace Out!! ^^V
Kali ini yang akan jadi topik itu JB Oppa !!!!
So, cerita dimulai dari sekarang!!!!


Kyaa!!!!
Semalem mimpi ketemu sama JB Oppa~~
Tapi entah kenapa sifatnya jadi dingin banget...
Dan sayangnya gak di jelasin sama 'Om Mimpi' apa hubungan Aku dengan JB Oppa -,-'
Nih Aku jelasin alur mimpinya:
Pertama itu Aku dateng ke sebuah gedung yang nggak tahu itu gedung apaan. Aku kesana bareng Nan Eomma*kalo gak salah sih, tapi mungkin juga sendirian*
Pas mau naik tangga Aku ketemu deh sama Nae Oppa. Tapi kalian jangan ngerasa itu adalah pertemuan yang indah yahh...
Malah si JB itu ngeluarin senyum evil, natap sinis ke arah Aku yang jelas-jelas masang muka super polos terus pergi gitu aja.
Saat itu Aku sangat heran karena menurut Aku itu bukanlah sifat aslinya. *Nah loh? Emangnya Aku udah punya hubungan apa sebelum ini?*
Didalam mimpi Aku itu hampir tiap hari Aku ketemu sama JB tapi reaksinya tetep sama.
Sampai suatu hari, tidak tahu kenapa dia datang ke rumah Aku dan langsung bilang ke Eomma *ibu* Aku kalo dia mau ke belakang rumah. (NP: belakang rumah Saya itu ada jembatan kecil di pinggir sungai).
Pas Aku mau ketempat JB yang tambah hari tambah keren itu *JBnya!* pintu rumah berbunyi dan Aku pun harus membukanya. Tapi sebelum Aku pergi dia manggil Aku terus bilang : "Aku ingin bicara denganmu."
Dia bilang gitu dan Aku cuma ngangguk di balik jendela terus pergi ke depan. Daaaannnn tebak siapa yang mencet tuh bel rumah.
Keluarga Besar Aku!
Pas itu yang terlintas dalam pikiranku adalah : Kapan aku bisa bicara dengannya (JB)?
Waktu terus berjalan dan hari pun semakin malam tapi keluarga besarku masih aja belum pulang. Akhirnya Aku pun memutuskan untuk membuat satu gelas besar susu dan mencari tempat untuk menyendiri.
Aku pun duduk di sebuah sofa di bawah pohon sambil meminum cairan yang Aku buat tadi *read: susu*
Tapi pas Aku lagi enak-enak liat bintang, *hobi tetep sama! Baik real atau pun didalam mimpi!* tetangga Aku ngeliat dan Aku pun jadi gak nyaman lagi. So, Aku masuk lagi deh kerumah.
Pas dirumah yang Aku temui adalah keluarga Aku udah banyak yang pulang. *kok tadi gak liat sih?*
Dengan memegang gelas susu yang masih berisi setengah, Aku pun perlahan-lahan mendekati tempat JB. Dia masih di tempat yang sama dengan tadi, jembatan kecil pinggir sungai.
Dengan ekspresi dan tindakan yang terlihat sama persis dengan seorang anak kecil yang sedang khawatir dan seperti sedang ketakutan, Aku berdiri di depan pintu, di belakang JB.
Pas Aku ngeliat dalam diam ke arah punggung JB, dia pun berbalik dan menyadari kedatanganku.
Dia tersenyum, senyum yang gak Aku ketahui apa maksudnya. Apakah dia senang dengan kedatang Aku atau sebaliknya?
Aku pun mulai duduk di sebelahnya. Dan apakah kalian tahu? Dia juga sedang menggenggam sebuah gelas berisi susu.
Dan kami pun memulai pembicaraan.
Me : Ada apa? Kau lari dari rumah?
JB : Ne.
Me : Kenapa?
JB : Hanya saja---
Belum selesai dia bicara sepupuku datang membawa anaknya yang masih batita. Dia ingin meminta bantuanku untuk menggantikan pakaian anaknya. *apa coba?!*
And than, JB ngebantu Aku. Saat itu dia terlihat senang karena senyuman tidak kunjung hilang dari wajahnya. Mungkin menurutnya keponakanku ini lucu. Atau mungkin juga dia ngetawain Aku yang keliatan kayak anak kecil ngurusin anak kecil.
(Aku baru sadar kalo saat itu kami terlihat seperti sepasang... em... kalian tahu lah..)
Setelah sang ibu mengambil anaknya yang telah kami 'makeover' tadi, temen Aku, yang gak tahu datang dari mana, mengganggu kami.
*Aish~~ Baik di dunia nyata atau pun dalam mimpi kau tetap jahil nae chingu!!*
Pas temen Aku tadi udah pergi kami pun lanjut mengobrol. Tapi sayangnya Aku gak bisa mengingat isi dari obrolan kami karena tiba-tiba Aku udah ganti tempat jadi ke sekolah. Dan, disana gak ada JB.
~~END~~
Entah kenapa di sana Saya merasa kalau kami punya hubungan khusus karena Saya sepertinya menyukai JB.
Hwuaaa~~~
Beberapa hari yang lalu Saya mimpi jadi tunangan Henry Oppa. Itu loh Real maknae dari Super Junior. (Bagi Saya, SJ = 13+2+ELF = 1)
Tapi kapan Kyuhyun-nya??
Mungkin dia sudah puas menjadi tokoh utama dalam imajinasi Saya selama hampir satu tahun.
Hehehe...
Oh iya, kalo di jadiin FF bagus kali yah? One Shoot aja gimana? *Selesaikan dulu magic namja-mu pabo!!*
Ok! Saya akhiri sampai disini.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
Annyeong!!! ^^
Keep promote!!
Twit : @FKL6_MilkySHH
Line : widia0410evilsparkyu
Kakaotalk : 0410evilsparkyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar