Minggu, 21 Juli 2013

[Fan Fiction] Magic Namja Part 7 - The Mission Begin


 

MAGIC NAMJA
Part 7 – The Mission Begins

Author : Evil Im Cho Sun
Genre : Romance, Comedy, Fantasy, and find it by your self

Disclaimer
Cerita asli dari imajinasi Saya! Menerima semua kritik dan saran yang mendukung! Di cerita ini semua cast adalah milik Saya!


CAST:




 Im Jae Bum a.k.a JB


 Kim Song Hee a.k.a Song Hee


Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun



Sung Hye Hoon a.k.a Milk


 Bae Su Ji a.k.a Suzy


 Kim Soo Hyun a.k.a Soo Hyun










“Aku menyerupai sebuah cermin. Saat tangan kananku yang menyentuh permukaannya sebenarnya tangan kiriku lah yang melakukannya.  Semua yang aku lakukan itu berkebalikan dengan apa yang aku rasakan. Aku sangat menikmati hubunganku denganmu sekarang dimana aku berusaha sekuat tenaga agar tidak kalah darimu. Benar-benar seperti cerita fiksi yang sering aku baca. Entah kenapa perjalanan cinta yang aku alami sangat mirip dengan kisah-kisah itu. Cinta pertama… Cinta pada pandangan pertama… First kiss… Semua pasti hanya berotasi pada sang karakter utama” – Song Hee.

“Kisah cinta kita itu seperti sebuah drama yang tidak berkesudahan karena cinta itu tidak ada kata selesai didalamnya. Banyak drama yang ceritanya akan tamat tidak lama setelah tokoh utama bersatu dengan tokoh utama lainnya, tapi hal itu tidak berlaku bagi kita yang dari awal cerita sudah saling menyukai satu sama lain dan aku akan membuatnya selalu begitu. Walaupun sang penulis naskah mengubah dunia ini menjadi lautan nan luas, aku tidak akan pernah mematuhi perintahnya untuk berhenti mencintaimu”JB.




-          REVIEW PART 6 –

“Kalau begitu, tunggu sebentar! Dimana handphoneku?”Gumam Song Hee sambil mencari handphonenya.

            “Ini dia! Kajja eonni! Aegyeo!”Seru Song Hee sambil mengarahkan kamera handphonenya pada Suzy.

              “Hana… Dul… Set!”Ucap Song Hee mengambil potret Suzy yang berdiri di depannya.

              “Mana? Aku ingin melihatnya!”Ujar Suzy. Song Hee pun memberikan hasil kerjanya tadi. Tidak beberapa setelah melihat fotonya, air mata Suzy kembali menetes.

             “Sudah lama aku tidak melihat wajahku. Ternyata tidak ada yang berubah. Kenapa aku menangis seperti ini?”Gumam Suzy lalu tertawa kecil.

-          REVIEW PART 6 END –






            Dengan perlahan namun pasti, sinar matahari yang masih redup menyusup di celah jendala sebuah kamar yang dihuni oleh seorang gadis manis.  Tertidur sangat pulas seperti Snow White. Tapi tiba-tiba sesuatu yang dingin menyentuh pipi putihnya.


            “Sepertinya mimpimu sangat indah sampai-sampai kau tidak mau untuk meninggalkannya eoh?”Ucap sebuah suara ketika melihat mata Song Hee telah terbuka sedikit. Song Hee pun melihat ke arah suara yang telah membangunkannya tadi.

            Eoh? Suzy Eonni! Kau sudah bangun? Bagaimana tidurmu?”Tanya Song Hee sambil berangsur duduk di ranjangnya.

            “Menurutmu? Hantu kan tidak tidur.”Jawab Suzy lalu ikut duduk di ranjang Song Hee.

            “Oh iya! Aku lupa! Lalu, apa yang kau lakukan semalaman?”

            “Kau tidak perlu tahu apa yang hantu lakukan pada malam hari. Arasseo!?”Jawab Suzy sambil mendorong kepala Song Hee pelan.

            Eonni!!”Teriak Song Hee.

            Wae?! Apakah kau tidak mau sekolah hari ini? Lihat sekarang sudah jam berapa!”Tunjuk Suzy ke arah jam dinding bergambar anime Death Note favorit Song Hee.

            “Ini baru jam enam Eonni ku sayang~~ Masih dua jam lagi bel sekolahku akan berbunyi!”Tolak Song Hee lalu kembali menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya.

            “Ayolah! Cepat mandi dan segera siapkan sarapan untuk kami!”Suzy pun mulai mengguncang-guncangkan tubuh Song Hee yang terbungkus selimut bewarna biru safir.

            “Memangnya Eonni mau makan apa eoh??”Tanya Song Hee sambil membuka selimutnya lagi.

            “Hmm… Pancake!!”Seru Suzy sambil mengeluarkan telunjuk tangannya.

            “Sepertinya persediaan bahan makanan kami bisa untuk membuat sampai lima porsi pancake hari ini. Tapi aku mau mandi dulu nae? Sebaiknya Eonni bangunkan saja Kyuhyun Oppa dan juga JB. Segera perintahkan mereka untuk mandi.”

            “Yey!! Gomaweo saeng! Eonni akan segera membangunkan pangeran-pangeran itu. Masak yang enak eoh?!”

            Arasseo…”Jawab Song Hee masih dengan suara serak karena baru bangun tidur. Ia pun langsung beranjak menuju kamar mandi. Sementara itu, di lantai bawah Suzy sedang berusaha keras membangunkan dua saudara yang masih tertidur sangat pulas di ranjangnya masing-masing.


            Setelah membersihkan dirinya, Song Hee langsung turun ke lantai dasar dan menuju dapur. Ketika Song Hee baru saja selesai mengeluarkan bahan-bahan yang ia butuhkan, bel rumahnya pun berbunyi.


            Eoh? Siapa yang bertamu sepagi ini?”Gumam Song Hee lalu segera menuju pintu utama. Dan, Song Hee pun langsung berteriak kaget ketika melihat siapa tamu pagi butanya itu. Seseorang yang memakai topeng monster tepat berdiri di hadapannya ketika pintu kayu berwarna putih itu terbuka dengan sempurna. Tapi ketika topeng itu telah terlepas, terlihatlah wajah yeoja manis yang memakai bando kecil berwarna putih sedang tersenyum manis karena puas telah membuat kaget dongsaeng-nya itu.

            Annyeong Song Hee-ah!!”Ucapnya riang.

            Eonni!!! Kau mengagetkanku!”Seru Song Hee sambil mengelus-elus dadanya.

            “Hehehe, itu memang tujuanku. Kajja masuk!”Ajak yeoja itu.

            “Aku kan tuan rumahnya. Kenapa Eonni yang menyuruhku masuk eoh?”

            “Ah, ne! Benar juga, mianhae…”

            “Sudahlah, Eonni bisa menganggap rumah ini sebagai rumah Eonni sendiri. Lagi pula kan Eonni itu yeojachingu Kyuhyun Oppa.”

            “Aishh kau ini! Ngomong-ngomong dimana dua namja pemalas itu?”Tanya Hye Hoon alias Milk, gadis berumur 17 tahun yang telah resmi menjadi yeojachingu seorang Cho Kyuhyun, maknae boyband terkenal Super Junior dan seorang ksatria terhebat di dunia sihir yang merangkap sebagai saudara JB Si putra mahkota negri sihir.

            “Mereka masih tidur, tapi gwenchana, Suzy Eonni sedang membangunkannya.”

            “Aish, mereka memang pemalas! Ngomong-ngomong kau mau masak apa?”Tanya Milk.

            “Suzy Eonni ingin aku memasak pancake untuknya.”Jawab Song Hee sambil mengambil celemek bergambar wajah spongebob miliknya.

            “Apakah ada celemek lagi untukku?”

            Geureom! Kami sangat hobi mengoleksi celemek dengan berbagai gambar. Eonni mau yang mana?  Doraemon, Naruto, Shinchan, Super Junior, atau… Yang bergambar wajah Eonni juga ada!”

            Jeongmalyeo?! Aku ingin lihat yang ada gambar wajahku!”Ucap Milk bersemangat.

            Jakkaman!”Seru Song Hee dan tidak lama kemudian menunjukan sebuah celemek yang di tengah-tengahnya ada gambar Milk sedang memegang ayam goreng.

            Eoh? Inikan fotoku untuk CF restoran ayam goreng beberapa waktu yang lalu. Siapa yang membelinya?”Tanya Milk lalu mulai memakai celemek itu.

            “Hmm, sebenarnya aku tidak boleh memberitahukan mengenai celemek itu pada Eonni, tapi ya sudahlah. Yang membeli itu---“

            “Apakah Kyuhyun yang melakukannya?”Tanya Milk memotong ucapan Song Hee. Song Hee pun hanya tersenyum dan mengangguk mengiyakan.

            “Dasar namja itu…”Gumam Milk.

            Kajja! Kita buat pancake terlezat didunia!!”Seru Song Hee lalu mulai memasak bersama Milk. Sementara itu Suzy sedang sibuk memaksa dua orang pangeran negri sihir untuk segera mandi.


LIMA BELAS MENIT KEMUDIAN


                Eoh? Kalian sudah bangun? Kajja! Sarapannya sudah siap!”Seru Song Hee saat melihat Kyuhyun dan JB memasuki ruang makan dengan tampang lesu+ngantuk.

“Kalian ini sudah mandi atau belum?! Kenapa wajah kalian seperti itu?”Tanya Milk sambil menaruh piring-piring berisi pancake yang terlihat sangat menggoda untuk di makan.

“Wajah sesegar dan setampan ini dikatakan belum mandi? Matamu ada di mana eoh?!”Ujar Kyuhyun lalu duduk di depan meja makan.

“Aish, bisakah kau sebentar saja berhenti untuk bersifat over percaya diri?”Tanggap Milk lalu ikut duduk di atas kursi yang berada di sebelah Kyuhyun.

Yak! Eonni! Oppa! Sudahlah! Ini masih pagi dan kalian sudah bertengkar saja. Kata Appa-ku kita tidak boleh bertengkar di depan makanan nanti makanannya akan menangis!”Ucap Song Hee.

“Itu hanya sebuah cara bagi para orang tua untuk menghentikan pertengkaran pada anak kecil pabo! Mana sendokku?!”Celetuk JB yang baru saja terduduk di sebelah Song Hee.

“Aku bukan anak kecil! Lagi pula hanya anak kecil kan yang memakai sendok bermotif kartun sepertimu! Dasar anak kecil!”Balas Song Hee sambil memberikan sendok kuning bergambar Naruto milik JB.

“Ini bukan kartun! Tapi anime!”Protes JB lalu mengambil sendoknya.

“Sama saja!!”Seru Song Hee tidak mau kalah.

“Aish, kalian ini benar-benar dua pasangan yang sangat aneh! Song Hee-ah, kau meminta Kyuhyun Oppa dan Hye Hoon Eonni untuk berhenti bertengkar, tapi kau sendiri bertengkar dengan JB. Kalian ini jeongmalyeo…”Ucap Suzy sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Sudah! Sudah!! Ayo kita sarapan! Kyu-ah! Pimpin doa!”Seru Milk menghentikan pertengkaran pagi mereka. Kyuhyun pun memulai berdoa dan setelah selesai berdoa mereka segera menikmati makanan manis yang ada di hadapan masing-masing.

“Kau tidak makan?”Tanya Milk pada Suzy yang hanya menatap mereka makan tanpa menyentuh makanannya sedikit pun.

“Hantu kan tidak makan makanan seperti ini. Kalian harus melakukan sebuah upacara dulu untuk mempersembahkannya pada hantu.”Jelas Suzy sambil memain-mainkan sendoknya.

“Lalu kenapa Eonni memintaku untuk memasak ini eoh?!”Protes Song Hee.

“Aku hanya iseng…”Jawab Suzy lalu tertawa seakan-akan tidak bersalah sama sekali.

“Aish Eonni! Neo jinjja!!”Gumam Song Hee sambil memasang wajah kesal yang terkesan sangat imut.

“Suzy-ah! Jika kau tidak mau memakannya bagaimana jika aku yang memakannya?”Minta JB dengan wajah memohon ala anak kucing.

Yak! Jae Bum-ah! Kau tidak boleh begitu! Berikan aku separuh dari porsinya!”Ucap Kyuhyun kemudian.

“Aish… Kedua namja ini benar-benar! Ini untuk kalian! Makanlah sampai puas!!”Balas Suzy lalu menyodorkan piringnya.

“Kau memang yang terbaik!!”Seru Kyuhyun.

“Ah iya! Setelah ini kau segera bersiap mengantar mereka berdua ne?”Ucap Milk pada Song Hee.

“Kemana?”Ucap Song Hee balik bertanya dengan wajah polosnya.

“Tentu saja ke gerbang dunia sihir!”Jawab Milk lalu memasukkan sesendok pancake ke dalam mulutnya.

“Apakah jauh? Kalau jauh sepertinya aku tidak bisa karena nanti aku kan harus sekolah.”

“Memangnya siapa yang mengatakan kalau gerbangnya jauh eoh?!”Ujar JB kemudian.

“Memangnya itu dimana?”Tanya Song Hee lagi.

“Dibawah…”Jawab Kyuhyun singkat.

“Dibawah mana?”Tanya Song Hee lagi bingung.

“Dibawah rumah kita. Kau tahu dengan ruangan yang ada di basement?”Ucap JB balik bertanya. Song Hee pun hanya menganggukkan kepalanya.

“Yang tidak pernah di buka itu?”Ujar Song Hee.

Ne, disana tempatnya.”Jawab Kyuhyun.

“Setelah makan kau ikut aku arasseo?!”Seru Milk.

“Ah Eonni! Jangan katakan kalau kau akan melakukan Rokameev padanya!”Seru Suzy dengan penuh semangat.

“Dari mana kau tahu?!”Tanya Milk.

“Beberapa waktu yang lalu aku membaca buku mengenai penyihir.”Jawab Suzy sambil tersenyum manis.

“Jadi, bolehkah aku ikut melakukannya?!”Tanya Suzy.

Yak! Apa yang kalian bicarakan? Apa itu Lo..ga…mip?”Ucap Song Hee dengan penyebutan yang aneh untuk Rokameev.

“Bukan Logamip pabo! Tapi Rokameev!! Itu adalah sebutan untuk makeover di dunia sihir.

“Ahh… Make over!”Seru Song Hee sambil menganggukkan kepalanya mengerti.


15 MENIT KEMUDIAN


“Inilah alasan kenapa aku membawa koper ke sini! Bajumu itu sangat banyak potongan dan aksesorisnya!”Ujar Milk sambil membuka koper pink miliknya.

“Woah~~ Pakaian seorang putri mahkota kerajaan memang sangat luar biasa!”Seru Suzy sambil mengeluarkan sebuah baju yang sangat indah dari dalam tas kotak yang ada di atas ranjang kamar Song Hee.

“Aku akan mengenakan ini?!”Tanya Song Hee tidak percaya ketika melihat beberapa potong baju sutra yang ada di depannya. Disetiap ujung dari potongan baju itu di hiasi oleh ukiran berbentuk bunga teratai es yang di jahit dengan benang emas. Di beberapa potongan baju itu terdapat empat jenis warna yaitu putih, merah, biru dan emas.

“Tentu saja tuan putri! Dan kau tahu? Potongan-potongan baju yang banyak ini hanya untuk satu setel. Ahh, untung saja aku bukan putri mahkota jadi pakaianku tidak serumit punyamu.”Ucap Milk sambil tersenyum lega.

Mwo? Semua ini hanya untuk satu setel? Tapi bagaimana caranya aku bisa memakai semua ini? Aku bahkan tidak tahu ini untuk dimana dan itu untuk dimana.”Balas Song Hee sambil menunjuk bagian-bagian dari baju yang akan di pakainya.

“Ah benar juga! Tunggu sebentar disini!!”Seru Milk lalu keluar dari kamar Song Hee.

Eonni mau kemana?!”Teriak Song Hee dari dalam kamar tapi sama sekali tidak di tanggapi oleh Milk. Tidak lama setelah itu Milk sudah berada di depan kamar JB-Kyuhyun yang ada di lantai satu. Tiba-tiba….

“KYAAAAA!!!!!!!!!!!!!”

“AAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!”Teriak JB dan Kyuhyun yang sedang berganti pakaian ketika pintu kamarnya tiba-tiba di buka. Sontak Milk pun langsung menutupnya dengan sekuat tenaga dan langsung jongkok di samping pintu sambil menutup wajahnya yang sudah seperti kimchi terpedas di dunia. Karena Milk terlalu bersemangat ia pun lupa mengetuk pintu dan langsung membukanya begitu saja.

Yak! Pabo! Kenapa kau tidak mengetuk pintunya dulu eoh?!!”Teriak Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamarnya.

“Apa kau sudah memakai baju?!”Tanya Milk yang masih tidak rela membuka kedua matanya.

Pabo! Kau memang susu yang paling pabo di dunia!”Ucap Kyuhyun dengan nada sinisnya.

“Kau belum menjawab pertanyaanku!!”Seru Milk masih setia menundukkan kepalanya. Tiba-tiba Kyuhyun meletakkan telapak tangannya di puncak kepala Milk. Perlahan Milk pun mulai mengangkat kepalanya dan menatap ke arah Kyuhyun yang sedang duduk berjongkok di depannya.

“Kau sangat lucu. Sudah lama aku ingin melakukan ini.”Ucap Kyuhyun lalu tersenyum manis.

“Ada apa denganmu?”Tanya Milk dengan volume suara kecil khas miliknya. Kyuhyun hanya diam tanpa menjawab pertanyaan dari cinta pertama, yeojachingu pertama dan juga yeoja yang akan menjadi istri pertama dan terakhirnya itu.

“Aku hanya sedang berpikir mengenai cara apa yang akan kupakai untuk menjahili susu pabo-ku saat misi ini selesai nanti.”Jawab Kyuhyun lalu memberikan senyuman penuh makna miliknya.

“Walaupun kau memanggilku dengan susu pabo tapi kau tahu kan kalau aku bukanlah seorang gadis yang bodoh. Aku akan menunggumu dan berjanjilah akan melakukan comeback yang memuaskan!”Ucap Milk lalu mengulurkan jari kelingking kanannya.

“Tentu saja aku tahu, kalau kau adalah gadis yang bodoh aku tidak mungkin menjadikanmu menantu raja negri sihir. Comeback yang kubuat nanti pasti tidak akan terlupakan seumur hidupmu.”Balas Kyuhyun lalu menautkan jari kelingkingnya.


Keheningan pun terjadi di antara mereka. Dengan perlahan Kyuhyun mulai mendekati wajah Milk yang tidak bisa mundur lagi karena dinding yang ada di belakangnya.
  
Ketika jarak mereka hanya menyisakan ruang lima senti meter, pintu ruangan di sebelah mereka terbuka dan keluarlah JB yang telah memakai pakaian kerajaannya dengan lengkap. Sontak hal itu pun membuat Kyuhyun segera menjauhkan diri dari Milk dan mereka berdua pun langsung berdiri dengan wajah yang terlihat sangat malu satu sama lain.


“Apa yang kalian lakukan?!”Tanya JB dengan wajah polosnya.

Yak! Kau mengacaukan suasana saja! Dasar pabo! Padahal sedikit lagi aku akan mendapatkan foto yang sangat romantis dari pasangan idol ini!”Seru Song Hee dari atas tangga sambil memegang smartphonenya.

“Dasar yadong!”Sindir JB lalu memajukan bibirnya.

Yak!! Aku tidak mesum ajusshi!”Protes Song Hee tidak setuju.

“Tapi sudahlah, aku sedang tidak ingin bertengkar sekarang. Ah iya! Apakah baju ini cocok untukku?”Tanya Song Hee lalu menunjukkan baju kerajaan yang telah lengkap melekat di tubuh seorang Kim Song Hee atau Im Song Hee karena Ia telah resmi menikah di negri sihir dengan Tuan Im beberapa waktu lalu.

“Siapa yang memakaikanmu baju itu?”Tanya Milk.

“Suzy Eonni yang memakaikannya. Tapi benarkan cara memakainya seperti ini?”Tanya Song Hee lagi.

 “Ne, kau melakukannya dengan baik Suzy-ah! Dari mana kau tahu caranya?”

“Dari buku ini!”Jawab Suzy lalu menunjukkan sebuah buku berjudul ‘The Secret of Witch’.

“Oh iya! Ini benarkan kostumku? Di buku ini juga di berikan petunjuk dan cara memakai baju untuk seorang peri.”Lanjut Suzy sambil berputar menunjukkan hasil kerjanya.

“Ya, bajumu juga kau kenakan dengan sangat baik. Tapi dari mana kau mendapatkan buku itu?”Tanya Milk kemudian.

“Dari teman hantuku. Dia adalah satu-satunya teman hantu yang kumiliki. Sebelum aku pindah kesini aku selalu bermain dengannya setiap hari di sekolah. Semalam pun aku pergi mengunjunginya. Dia hantu laki-laki yang sangat baik. Kalau saja aku tidak mencintai Soo Hyun Oppa, mungkin dialah yang akan mendominasi ruang di hatiku. Kalau kalian mau, aku akan mengenalkannya pada kalian!”

“Hmm, boleh saja! Lagi pula aku ingin tahu darimana dia mendapatkan buku seperti itu.”Ujar Kyuhyun.

Hyung! Cepat ganti bajumu! Kalau terlalu lama nanti Song Hee akan terlambat berangkat sekolah.”Seru JB tiba-tiba.

“Ah! Benar juga!  Beritahu aku apa mantra untuk makeover!”Ucap Milk ketika ingat apa tujuannya menemui Kyuhyun.

“Sudahlah, biar aku saja!”Ucap Kyuhyun.

“Pegang tanganku!”Lanjutnya dan Milk pun menurutinya. Ketika telapak tangan Kyuhyun dan Milk telah bersatu dengan sempurna sebuah cahaya kuning gading pun muncul di sekitar tubuh mereka dan tidak beberapa lama kemudian mereka telah mengenakan pakaian bangsawan negri sihir dengan lengkap dan rapi.

“Selalu saja memakai cara instan!”Cibir JB.

“Bukankah tadi kau yang menyuruhku untuk cepat?”Ucap Kyuhyun.

“Sudahlah, kajja kita pergi.”Ajak JB lalu menuju pintu bawah tanah. Sementara itu yang lain mengikutinya dari belakang.

“Apa yang harus aku lakukan nanti?”Bisik Song Hee pada kedua eonninya.

“Tenang saja nanti saat kita sudah ada di sana dengan naluriah kita akan melakukannya sendiri.”Jawab Milk.

Jeongmalyeo?”Gumam Milk lalu menunjukkan ekspresi mengerti miliknya.


Saat mereka telah berada di depan sebuah pintu kayu bewarna putih yang penuh dengan ukiran-ukiran aneh, JB mengambil sebuah Kunci di pergelangan tangannya. Kunci yang sudah sejak kecil menggantung di pergelangan tangan kanannya.

Kunci itu berwarna perak dan sangat klasik, penuh dengan ukiran yang sangat rumit dan bentuknya pun tidak seperti kunci pada umumnya. Mulai dari ukuran kunci perak itu yang bisa dibilang cukup kecil hingga kepala kunci yang berbentuk sebuah lambang bernama Nightle. Yap! Sama seperti yang dimiliki Kyuhyun di lengannya dan JB tepat di bahu kirinya.

Tetapi untuk Song Hee dan Milk yang belum pernah melihat atau pun menginjakkan kakinya di negri sihir, simbol Nitghtle milik mereka baru akan terlihat ketika mereka telah menginjak dunia sihir nanti.

Setelah JB telah tepat berada di depan pintu itu, dia pun menempelkan kunci itu pada sebuah ukiran yang cocok dengan kuncinya.

Ukiran itu tepat berada di pusat pintu yang terkesan klasik dan tua itu.Tiba-tiba pintu itu mengeluarkan cahaya bewarna kehijauan, sama seperti warna kristal yang dipakai oleh Song Hee, Milk dan Suzy.

Cahaya itu semakin lama semakin terang dan tidak beberapa lama setelah cahaya itu mencapai puncaknya ia pun memudar dan akhirnya menghilang. Segera setelah hilangnya cahaya bewarna hijau Kristal itu, JB membuka pintu yang ada di depannya dan mulai melangkah masuk ke dalamnya. Kyuhyun pun mengikuti di belakangnya.

Sementara itu Milk meraih tangan Song Hee lalu menggenggamnnya erat. Begitu pula dengan Suzy. Ketika tangan dingin Suzy menyentuh telapak tangan kanan Song Hee, Song Hee langsung mengalihkan pandangannya untuk melihat Eonni hantunya itu. Suzy pun hanya memberikan senyuman manisnya pada dongsaeng penyihirnya itu. Mereka pun segera mengikuti kemana arah dari pangeran-pangeran negri sihir tadi pergi. Ketika mereka memasuki ruangan itu, mata mereka tidak bisa berhenti untuk melihat betapa besar dan menakjubkannya pemandangan di depan mata mereka.

Mereka sekarang tengah menginjak sebuah lantai dari kramik yang sangat mengkilap dan juga terlihat sangat klasik. Ruangan tempat mereka berada sangatlah besar. Mungkin menyamai ukuran lapangan sepak bola Old Trafford. Sepanjang dinding di pajang banyak potret laki-laki yang memakai pakaian bangsawan dan sangat berwibawa. Tetapi semua orang di foto itu mempunyai pakaian yang berbeda-beda dan membuat Song Hee dan Milk sedikit bingung.


Eoh?! Bukankah itu Abeoji?!”Seru Song Hee tiba-tiba ketika melihat foto Ayah JB terpajang di atas sebuah gerbang hitam yang cukup besar dan sontak menunjuknya.

Yak! Kau tidak boleh menunjuknya seperti itu! Mereka bisa menangkapmu!”Ujar Milk segera setelah menarik tangan Song Hee lalu melirik ke arah beberapa penjaga yang ada di sana.

“Kau masih mengenali pak tua itu? Ingatanmu bagus juga!”Ujar JB kemudian dan Kyuhyun pun langsung menjitak kepala JB.

Yak! Hyung!! Apa yang kau lakukan?!”Seru JB sambil memegangi puncak kepalanya yang di aniaya oleh Kyuhyun tadi.

“Kau ini! Hormatilah Appa-mu! Dia itu raja negri sihir!”

“Aish, nae. Nae.”Gumam JB sambil memajukan bibirnya.

Oppa!!!!!!!”Teriak Suzy tiba-tiba dan membuat semua orang yang ada di sekitarnya terkejut.

“Soo Hyun Oppa!!!”Teriak Suzy lagi lalu berlari ke arah seorang namja berjubah hitam-merah yang sedang berjalan menuju sebuah gerbang bertuliskan Kerajaan Setan.

“Suzy?”Gumam Soo Hyun ketika mendengar sebuah suara yang tak asing lagi di telinganya. Tepat ketika dia membalikkan badannya ke sumber suara, sesosok hantu perempuan yang cantik memeluknya sambil menangis kencang.

Oppa!!”Teriak Suzy yang tidak berhenti menangis.

Neo… Neoneun Suzy?? Benar-benar Suzy?!!!”Ucap Soo Hyun kaget sambil memegang kedua pipi Suzy yang dingin.

Nae Oppa… Naneun Suzy! Neo yeojachingu!!”Jawab Suzy masih menangis. Soo Hyun pun langsung memeluknya lagi dengan erat seolah-olah tidak ingin kehilangan yeojachinggu-nya itu untuk kedua kalinya.

“Kyu-ah… Kenapa dia bisa ada di sini?”Tanya Milk sambil memegang lengan baju Kyuhyun yang ada di depannya.

“Sebenarnya ini bukanlah negri sihir. tapi tempat ini adalah tempat dimana kita bisa menuju ke berbagai bangsa yang ada di seluruh dimensi.”Jelas Kyuhyun.

“Kalian bisa pergi ke dunia setan, dunia peri, dan masih banyak lagi. Setiap gerbang yang ada di sini mewakili satu dunia yang berbeda-beda.”Ucap JB melanjutkan penjelasan Kyuhyun.

“Ayo kesana!!”Ajak Song Hee sambil menggeret(?) lengan baju JB.

Yak! Kenapa kau menarik bajuku? Yang benar itu begini!”Ucap JB lalu menggenggam tangan Song Hee.

“A-Apa yang kau lakukan eoh? Bagaimana jika ada yang melihat?”Ucap Song Hee lalu melepaskan tangan JB.

“Memangnya kenapa? Seluruh makhluk yang ada di dunia sihir sudah tau kalau putra mahkota mereka nan tampan ini sudah menikahi seorang yeoja pabo sepertimu.”

Aigo~ Telingaku sakit rasanya setelah mendengar pengakuan narsismu itu! Istrimu yang paling manis di dunia ini mau kesana! Kajja!!”Ucap Song Hee lalu masih menarik lengan baju JB menuju tempat Suzy berada.

Yak!! Bersikap manis lah sedikit! Kau tidak perlu menarikku seperti ini!”Protes JB lalu menghentikan kegiatan Song Hee.

“Salahmu sendiri kenapa untuk berjalan kesana saja memerlukan banyak persyaratan.”Balas Song Hee tidak mau kalah.

“Tapi kan permintaanku tidak sulit! Aku hanya ingin kita bergandengan tangan. Apa salahnya?!”Tanya JB.

“Aish, jeongmal! Baiklah, aku sebagai seorang yeoja yang baik hati, cantik dan tidak sombong ini akan menuruti permintaan putra mahkota manja sepertimu! Kau puas?”Ujar Song Hee lalu meraih lengan JB dan menggandengnya.

“Kau memang yeoja yang unik Im Song Hee!”Ucap JB lalu tersenyum manis melihat yeoja yang paling dicintainya itu.

“Eung? Arah pembicaraanmu memang selalu berubah dengan sangat cepat dan tidak terduga! Sekarang kenapa kau menyebutku unik Mr. Im?”

“Hmm, bagaimana ya menjelaskannya. Jika aku menjelaskannya sekarang pasti akan memakan waktu sangat lama dan membuat misi ini gagal karena terlambat menanganinya. Jadi nanti saja ya chagia!”Ucap JB lalu memberikan wink pada Song Hee. Song Hee yang melihatnya pun hanya bergidik geli.

“Jangan pernah memanggilku begitu! Rasanya… Sangat menggelitik! Seperti ada serangga yang terbang di dalam perutku!!”Protes Song Hee atas kelakuan JB tadi.

“Memangnya kenapa? Lagi pula kan kita sudah---”Ucapan JB pun terpotong oleh Song Hee yang dengan segera menyambung pernyataan JB itu.

“Menikah begitu? Aku juga tau itu. Tapi apakah kau harus melakukannya?”

“Apakah kau tidak menyukaiku? Dari awal kau seperti tidak menyukai hubungan yang mengikat kita. Apakah kau benar-benar tidak menyukainya?”Tanya JB yang mulai berubah intonasi suaranya.

“Sepertinya kau harus lebih mengetahui karakter-karakterku Tuan Im!”

“Memangnya kenapa?”Tanya JB bingung.

“Aku punya banyak karakter-karakter mengejutkan yang belum kau ketahui. Salah satunya adalah karakter dimana aku menyerupai sebuah cermin. Saat tangan kananku yang menyentuh permukaannya sebenarnya tangan kiriku lah yang melakukannya.  Semua yang aku lakukan itu berkebalikan dengan apa yang aku rasakan. Aku sangat menikmati hubunganku denganmu sekarang dimana aku berusaha sekuat tenaga agar tidak kalah darimu. Benar-benar seperti cerita fiksi yang sering aku baca di internet. Entah kenapa perjalanan cinta yang aku alami sangat mirip dengan kisah-kisah itu. Cinta pertama… Cinta pada pandangan pertama… First kiss… Semua pasti hanya berotasi pada sang karakter utama.”Ucap Song Hee dengan sesekali tersenyum membayangkan kehidupan percintaannya yang abnormal itu.

“Tapi bedanya, kisah kita hanya memiliki konflik-konflik yang ringan. Tidak seperti kebanyakan drama yang menguras air mata. Kisah cinta kita itu seperti sebuah drama yang tidak berkesudahan karena cinta itu tidak ada kata selesai didalamnya. Banyak drama yang ceritanya akan tamat tidak lama setelah tokoh utama bersatu dengan tokoh utama lainnya, tapi hal itu tidak berlaku bagi kita yang dari awal cerita sudah saling menyukai satu sama lain dan aku akan membuatnya selalu begitu. Walaupun sang penulis naskah mengubah dunia ini menjadi lautan nan luas, aku tidak akan pernah mematuhi perintahnya untuk berhenti mencintaimu.”

“Ucapanmu benar-benar menyentuh hati! Sejak kapan kau mengkonsumi obat kata-kata puitis eoh?”Ujar Song Hee dan sukses menghancurkan suasana romantic di antara mereka.

Yak! Kenapa kau sangat senang menghancurkan suasana romantis yang jarang sekali terjadi di antara kita eoh? Dasar pabo!”

“Aku tidak pabo!!”Protes Song Hee.

“Kau pabo!!”

“Kenapa aku seperti melihat sebuah film yang mengisahkan kehidupan ku dengan evil sepertimu?”Ujar Milk sambil berjalan mengikuti Song Hee dan JB yang masih bertengkar tanpa henti dari tadi.

“Evil? Siapa? Naega? Aku ini pangeran negri sihir paling tampan dan keren di dunia! Bukan setan!”Bantah Kyuhyun.

 “Kalau begitu berhentilah bersikap over narsis dan kurangilah kebiasaanmu untuk mengerjai orang-orang disekitarmu termasuk aku!”Ucap Milk.

Yak!!! Bisakah kalian berhenti bertengkar beberapa saat saja dan ikut masuk dalam suasana mengharukan ini?”Seru Suzy ketika dua pasang makhluk yang tidak lepas dari pertengkaran aneh telah ada di depannya.

“Kau bersama mereka?”Tanya Soo Hyun tidak percaya sambil menunjuk ke arah dua pasang penyihir di depannya.

“Hmm, mianhae Suzy Eonni. Annyeong Soo Hyun Oppa! Lama tidak bertemu!”Sapa Song Hee pada Soo Hyun yang berdiri di sebelah Suzy.

“Song Hee-ah… Kau seorang penyihir? JB juga? Kalian semua penyihir? Lalu… Bajumu… A—Apakah kau seorang peri?”Tanya Soo Hyun ketika sadar akan penampilan orang-orang terdekatnya itu yang telah memakai busana khas dari negri peri dan negri sihir.

Ne! Tebakanmu benar sekali! Kami berempat adalah penyihir dan Suzy adalah seorang peri. Ah iya! Joneun Sung Hye Hoon imnida. Tapi di dunia manusia orang-orang lebih mengenalku dengan nama Milk. Bangapseubnida!”Ucap Milk lalu membungkukkan badannya.

“Ah iya! Aku ingat! Kau itu artis pendatang baru kan? Aku pernah melihatmu performance di salah satu acara musik di TV.”Ucap Soo Hyun ketika mengingat siapa Milk di dunia manusia.

Ne. Dan aku adalah fansmu Kim Soo Hyun-ssi. Bisakah suatu hari nanti kita menjadi lawan main di drama? Aku sangat ingin menjadi lawan mainmu.”

“Tentu saja! Aku akan menunggu hari itu. Mungkin karakter sebagai adikku akan cocok untukmu.”Jawab Soo Hyun menganggukkan kepalanya sambil menilai Milk dari luar.

“Ah iya, ada seseuatu yang mengganjalku dari tadi. Song Hee-ah… Sebenarnya apa hubunganmu dengan JB? Kenapa kalian bergandengan tangan? Apakah kalian berpacaran?”Tanya Soo Hyun dan sontak membuat kedua mata Song Hee membulat mendengar pertanyaan  Oppa-nya itu.

“Dia bukan namjachingu-ku, tapi… Hmm, begini… Bagaimana aku menjelaskannya? Aku adalah istri putra mahkota negri sihir dan dia adalah...”Jelas Song Hee dengan bingungnya.

“Aku adalah putra mahkota negri sihir.”Lanjut JB percaya diri lalu memberikan senyuman manisnya.

Mwo?? Kalian sudah menikah?!! Se-Sejak kapan??!”Ucap Soo Hyun masih kaget.

“Tidak lama setelah dia pindah ke sekolah kita. Bisakah kita memulai topik lain? Aku sangat malu sekarang!”Balas Song Hee sambil menutupi wajahnya yang sudah memerah. Orang-orang yang ada di sekitarnya pun tertawa geli meliihat tingkah laku Song Hee yang sangat menggemaskan itu.

“Walaupun sekarang kau sudah menjadi putri mahkota negri sihir, sifatmu tidak berubah sedikit pun! Selalu mengatakan apa yang kau rasakan dengan sangat terus terang. Ngomong-ngomong selamat atas pernikahan kalian! Aku turut bahagia!”Ucap Soo Hyun memberikan selamat.

“Tapi apakah kau juga sudah menikah Hyung?”Tanya Soo Hyun pada Kyuhyun yang berdiri di sebelah Milk.

Ne?! Aku belum menikah! Tapi kalau calon istri aku sudah punya.”Jawab Kyuhyun lalu melirik ke arah Milk yang dibalas dengan sikutan pelan pada pinggang Kyuhyun.

Wae?”Tanya Kyuhyun dengan wajah polosnya.

“Ah iya! Kenapa Oppa bisa ada disini juga?”Tanya Suzy.

“Aku sedang menangani sebuah misi khusus. Misi dimana aku harus menangkap seorang buronan negri setan yang juga merangkap sebagai kaki tangan bidadari pengkhianat yang meracunimu.”Jawab Soo Hyun lalu memandangi wajah Suzy yang pucat.

Oppa sudah tahu?”Tanya Suzy lagi.

“Tentu. Setiap hari aku selalu mengawasimu tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Mianhae. Kalau sampai penyamaranku terbongkar aku pasti akan sangat kesulitan untuk menangkapnya. Jeongmal mianhaeyeo… Tapi tenang lah. Aku tetap mencintaimu.”Ucap Soo Hyun lalu menyentuh hidung Suzy gemas.

Na do…”Gumam Suzy sambil menundukkan kepalanya tidak berani menatap wajah Soo Hyun.

“Bukankah mereka sangat romantis?”Bisik Song Hee pada JB.

“Mereka memang sangat romantis tapi itu masih kalah dengan first kiss ku kemarin.”Jawab JB dan langsung membuat Song Hee menginjak kaki JB karena kesal.

Yak!! Kenapa kau menginjak kakiku pabo!!??”Teriak JB dan menghancurkan suasana romantis tadi.

“Kau tidak perlu mengungkitnya lagi!”

“Song Hee-ah… Sebaiknya kita pergi sekarang karena ini sudah jam enam lewat empat puluh lima menit.”Ucap Milk saat melihat jam di pergelangan tangannya.

“Ah benar juga! Kajja! Nanti aku terlambat sekolah!”Ajak Song Hee.

“Hmm, aku juga harus kembali ke dunia ku untuk menangani beberapa urusan. Sampai jumpa lagi.”Ucap Soo Hyun.

Saranghae…”Lanjut Soo Hyun lalu mengecup lembut dahi Suzy dan masuk ke dalam gerbang yang ada di dekatnya.

“Kya!! Aku semakin mencintainya saja!!”Ujar Suzy ketika Soo Hyun telah benar-benar pergi dari sana.


Eonni~ Jangan terlalu berlebihan!”Ucap Song Hee.

“Song Hee-ah! Saranghae!”Tiba-tiba JB mengucapkan itu pada Song Hee dengan harapan Song Hee akan bereaksi sama seperti Suzy tadi. Tapi tentu saja, itu tidak akan pernah di lakukan oleh seorang Kim Song Hee. Song Hee malah menyentil dahi JB dengan cukup keras.

“Aww!! Yak! Itu sakit! Kenapa kau melakukannya?!”Protes JB.

“Salahmu sendiri kenapa kau malah mengikuti Soo Hyun Oppa tadi.”Balas Song Hee.

“Aku hanya ingin melihat reaksimu yang mungkin akan sama dengan Suzy tadi. Tapi ternyata perkiraanku itu salah. Ah! Aku menyesal melakukannya! Sekarang dahiku pasti sudah memerah!”Ucap JB sambil memegang dahinya yang memang memerah.

“Nah, kita sudah sampai.”Ucap Kyuhyun saat mereka telah memasuki sebuah ruangan lain yang terdapat sebuah bola Kristal di tengahnya. Bedanya di ruangan ini tidak ada orang selain beberapa penjaga yang berdiri di sudut-sudut ruangan tersebut.

“Berdiri di titik ini. Satukan tangan kalian setelah kami memegang Kristal. Arasseo?”Jelas Kyuhyun dan tiga yeoja yang ada di sana pun mengangguk mengerti. Mereka bertiga langsung berdiri di titik-titik yang di tunjuk oleh Kyuhyun tadi.


Tidak beberapa lama kemudian Kyuhyun dan JB pun memegang permukaan Kristal hijau yang ada di depan mereka. Suzy, Milk dan Song Hee yang melihat itu pun segera menautkan jarinya satu sama lain.

Cahaya berwarna hijau Kristal langsung muncul dari tubuh ketiga yeoja itu, begitu pula dengan Kristal yang ada di tengah ruangan yang cukup besar. Cukup lama Kristal itu bercahaya dengan terangnya memenuhi ruangan bernuansa hitam-putih yang mereka pijak sekarang.

Tampak sekali jika kelima orang yang sedang berada di pusat cahaya itu sedang tidak berada dalam kesadaran mereka masing-masing. Tidak beberapa lama kemudian cahaya hijau Kristal itu mulai meredup dan semakin lama semakin menghilang.

Sesaat setelah cahaya itu benar-benar menghilang Suzy, Milk dan Song Hee pun akhirnya kembali sadar dan melihat satu sama lain. Hal berbeda dari apa yang mereka lihat sebelum dan sesudah kemunculan cahaya tadi adalah dua orang namja yang sangat dekat dengan mereka sudah tidak ada di ruangan tempat mereka berada sekarang.


“Apa mereka sudah pergi?”Tanya Song Hee dengan volume suara yang cukup rendah.

“Sepertinya begitu…”Jawab Milk.

“Ahh… Berhubung mereka sudah tidak ada disini, aku akan mengucapkannya sekarang. Mereka benar-benar pangeran yang mempesona. Apakah kalian merasakan hal yang sama?”Tanya Suzy.

“Hmm… Itu… Itu…”Ucap Milk dan Song Hee ragu untuk menjawab karena pada dasarnya mereka itu sama. Tidak mau kalah dari pasangannya masing-masing.

“Sudahlah, tidak apa-apa. Mereka juga tidak ada disini.”

“Yah, mereka memang terlihat SEDIKIT lebih keren dari namja lain.”Ucap Milk dengan menekankan pada kata sedikit.

“Aku juga berpikir begitu. Dia memang agak lebih menarik dari namja lain karena berhasil menculik hatiku untuk pertama kalinya saat kami baru bertemu.”Ucap Song Hee saat mereka berjalan menuju pintu yang mengantarkan mereka ke dalam dunia yang baru pertama kali dilihat oleh masing-masing dari mereka.

Mwo? Jadi JB adalah cinta pertama juga cinta pada pandangan pertamamu?”Tanya Milk agak kaget.

“Memangnya kenapa? Apakah Eonni juga begitu?”Tanya Song Hee. Milk pun mengangguk mengiyakan dan tidak beberapa lama kemudian mereka tertawa bersama-sama.

“Ah iya. Bagaimana denganmu Suzy-ah?”Tanya Milk.

“Apanya?”Tanya Suzy pura-pura tidak mengerti.

“Aish… Tentu saja hubunganmu dengan Soo Hyun Oppa! Apa lagi?!”Ucap Song Hee lalu mulai menaiki tangga rumahnya. Menuju ke sebuah kamar yang ada di lantai dua. Kamar dimana dia memberikan first kiss-nya pada seorang namja yang merupakan cinta pertama dan juga yang akan menjadi cinta terakhirnya kelak.

“Memangnya apa yang ingin kau dengar dariku eoh?”Ujar Suzy balik bertanya lagi.

“Ayolah~ Ceritakan bagaimana kalian bisa bertemu, hal apa yang membuatmu sampai jatuh hati dengannya atau saat dimana kalian menjadi sepasang kekasih. Itu pasti akan sangat menarik!”Bujuk Milk.

“Itu akan memakan banyak waktu jika aku menceritakan semuanya.”Balas Suzy.

Eonni! Bantu aku melepaskan baju yang super rumit ini. Aku harus cepat karena akan pergi sekolah.”Ucap Song Hee.

“Aish… Dongsaeng kita yang satu ini benar-benar manja!”Ujar Milk lalu mulai melepaskan atribut-atribut yang melekat di tubuh Song Hee bersama dengan Suzy.


Dua puluh menit kemudian Song Hee sudah siap pergi ke tempat dia belajar hampir dua tahun kebelakang. Seragam sudah di pakainya dengan sangat lengkap. Tas ransel bewarna hitam yang tetap terkesan manis telah tersemat di punggungnya dan sepatu hitam mengkilat juga telah siap sedia melindungi kakinya dari terik matahari dan tajamnya aspal jalanan negri gingseng itu.


Eonni mau kemana memakai pakaian seperti itu?”Tanya Song Hee di depan pagar rumahnya ketika melihat Milk yang juga keluar bersamannya memakai baju rapih dan juga sopan.

“Mau ke rumah JB. Kalau tidak salah kedua orang tua angkatnya tinggal di daerah kangnam. Aku akan kesana dan meminta mereka datang ke sekolahmu untuk memberi tahu pada pihak sekolah kalau JB tidak bisa hadir selama kurang lebih satu minggu.”

“Ahh… Arasseo… Kalau begitu aku berangkat dulu Eonni! Annyeong!!”Seru Song Hee lalu berangkat ke sekolahnya. Sementara itu Milk pergi ke rumah orang tua angkat JB yang juga merupakan pasangan penyihir.


Orang tua angkat JB adalah orang paling di percaya oleh raja negri sihir. Itulah sebabnya Ia menitipkan anaknya kepada mereka. Leluhur Ayah JB adalah pangeran negri sihir yang di usir dari dunianya karena menikahi seorang manusia. Walaupun Ayah JB bukanlah keturunan penyihir murni tapi dia adalah salah satu penyihir terkuat sepanjang sejarah dunia sihir.

Apakah ada yang ingin tahu siapa ibu JB? Ibu JB adalah seorang penyihir yang sangat pintar. Walaupun ilmu sihirnya tidak setinggi suami dan anaknya tapi Ia lebih menggunakan otak untuk menggunakan kemampuannya sehingga ilmunya tersebut bisa di gunakan dengan lebih efektif.

Eomma JB bernama asli Hwang Rin Rin. Sangat imut kan? Ia bisa di bilang sangat cantik! Ah, tidak! Tapi memang sangat cantik! Wajahnya benar-benar selembut kapas, kulitnya seputih susu, dan juga senyumannya dapat mengalahkan semua bunga yang ada di dunia. Appa JB jatuh cinta pada istrinya karena melihat senyuman Eomma JB yang sangat manis saat sedang bermain di sebuah danau yang cukup sepi.

Tapi ada satu fakta yang akan membuat semua orang di dunia menjadi sangat terkejut dan berpikir bahwa itu hanyalah sebuah lelucon jika ada orang yang membahasnya. Dari fisik mereka sangatlah cocok dan benar-benar pasangan yang sangat serasi! Tapi di dalam diri mereka, mereka menganggap pasangannya itu adalah rival terbesarnya. Mereka sering bertengkar dan meributkan hal-hal kecil yang bisa di bilang kurang penting.

Seperti halnya hubungan  antara JB dan Song Hee atau Kyuhyun dan Milk, mereka bertengkar dengan cara yang unik dan sangat menggemaskan. Bahkan para dayang yang setia setiap hari mengikuti mereka masih tidak bisa menahan tawanya saat kedua pemimpin negaranya itu melakukan hal-hal konyol yang sangat berkebalikan dengan pangkat dan tanggung jawab mereka sebagai bapak dan ibu negara.

Salah satu hal konyol yang pernah mereka lakukan adalah memperebutkan seekor kura-kura yang tidak sengaja mereka temukan di pinggir kolam kerajaan. Mereka terus bertengkar untuk menentukan siapa nama yang cocok untuk kura-kura mungil mereka itu.


FLASH BACK


Eoh?! Lihat! Ada kura-kura!!”Seru Eomma JB sambil menunjuk-nunjuk ke sela batu yang ada di pinggir kolam.

Jeongmal? Dimana?”Tanya Appa JB lalu mulai mendekatkan tubuhnya ke tempat yang di tunjuk oleh istrinya tadi.

“Itu! Di sela bebatuan itu!!”

“Ah!! Aku menemukannya!!”Ucap Appa JB saat berhasil menangkap kura-kura yang di maksud.

Aigo~ Ini lucu sekali! Bagaimana kalau kita pelihara saja?!”Tanya Rin Rin, Eomma JB.

“Ide yang bagus! Aku akan menamaimu Armor!! Baguskan?”Ujar Appa JB semangat.

“Nama macam apa itu? Kau pikir ini game eoh?! Nama yang bagus itu Candy! Ya! Benar! Candy itu nama yang cocok!”Ucap sang ratu negri sihir.

“Justru nama pemberianmu itu yang aneh! Aku akan menamainya Armor!”

“Candy lebih bagus!!”Balas Eomma JB sambil terus memperebutkan kura-kura yang mereka temukan.

Annio!! Namanya Armor!!”Ucap Appa JB bersikeras. Dan pada tiba-tiba kura-kura itu lepas dari genggaman keduanya dan masuk kembali kedalam kolam. Kedua pasangan itu sempat terdiam sesaat lalu melihat-lihat ke dalam kolam yang ada di dekat mereka dan tidak beberapa lama kemudian mereka kembali bertengkar menyalahkan satu sama lain.


FLASHBACK END


Mungkin itu juga lah salah satu faktor yang membuat perjalan cinta JB dan Song Hee mirip dengan mereka. Jika memakai istilah kedokteran kata-kata yang pasti akan berada di atas segalanya adalah ‘faktor gen’. Walaupun begitu rasa cinta yang mereka miliki tidak berkurang sama sekali.

Dua hari telah berlalu dan kehidupan Song Hee berjalan dengan biasa saja kecuali kehadiran JB yang beberapa kali membuatnya melamun memikirkan apa yang sedang di lakukan JB di dunianya atau apakah dia sudah makan dan sebagainya. Tapi tentu saja Song Hee segera menyadarkan dirinya kembali karena gengsi yang di milikinya masih tetap berdiri dengan kokohnya.


“Apakah kau terlalu merindukannya eoh?”Tanya Suzy tiba-tiba dan membuat Song Hee yang sedang melamun halaman belakang sekolahnya tersadar.

“Suzy Eonni! Kau mengagetkanku! Aku tidak merindukannya!!”Bohong Song Hee.

“Sedikit pun?”Tanya Suzy lagi. Dia memang sangat hobi mempermainkan dongsaeng-nya ini.

“Sedikit pun!!”Tegas Song Hee. Saat mereka sedang mengobrol seorang siswi datang menghampiri mereka. Murid yang tidak terlalu menarik. Rambutnya pendek sebahu, memakai kacamata besar dan juga bando pita di rambutnya.

Annyeong!!”Sapa yeoja itu.

“Eung?”Gumam Song Hee agak canggung.

Nuguseyo?”Tanya Song Hee kemudian. Yeoja itu pun menunjukkan name tag yang melekat di baju sebelah kanannya.

“Sung Hye Hoon…”Baca Song Hee.

Eonni!!”Teriak mereka berdua terkejut.



“Kenapa Eonni bisa ada disini? Dan, kenapa Eonni memakai seragam sekolah ini?”Tanya Song Hee bingung.

“Jangan-jangan kau menyamar!”Seru Suzy.

“Tepat sekali! Semalam Kyuhyun menghubungiku dan mengatakan untuk menyamar sebagai murid di sekolahmu untuk menyelidiki bidadari pengkhianat itu. Aku ada di kelas 3 B. Satu kelas dengan Seohyun. Tapi saat aku bersamanya jangan terlalu akrab ne? Aku takut nanti dia akan curiga padamu dan mengetahui kalau kau adalah seorang penyihir. Kau juga harus berhati-hati Suzy-ah! Jangan sampai dia melihatmu sedang mengobrol dengannya.”

“Lalu bagaimana dengan aura penyihir kita?”Tanya Song Hee pada Milk.

“Dulu JB lah yang selalu melakukannya untukmu… Tapi berhubung dia sedang pergi maka akan ada orang lain yang menggantikannya”Jelas Milk.

Nuguya?”Tanya Song Hee.

“Kau akan tahu sendiri nanti! Aku mau pergi dulu ne?! Annyeong~”Ucap Milk saat melihat Appa-nya sudah memanggil dari pintu gedung yang ada di dekat mereka.



Tidak beberapa lama kemudian bel pun berbunyi dan Song Hee pun langsung masuk ke dalam kelasnya. Hari ini pelajaran pertama yang akan di jalaninya adalah matematika. Salah satu mata pelajaran favoritnya di sekolah. Tapi sayangnya menurut Song Hee guru yang mengajarkannya agak sedikit membosankan.


“Selamat pagi anak-anak!”Sapa guru matematika Song Hee ketika baru memasuki kelas.

“Hari ini adalah hari terakhir Saya ada disini. Hari ini Saya akan mengenalkan guru baru yang menggantikan Saya mengajar disini.”

“Ha? Guru baru? Semoga gurunya tampan dan juga menghibur saat menerangkan pelajaran!”Ucap Song Hee di dalam hati.


Ketika guru baru itu masuk melalui pintu yang ada di sebelah kanan ruangan kelas Song Hee, semua classmate-nya memasang wajah takjub melihat orang yang sedang berjalan di depan mereka.

Wajah tampan, pakaian rapi, tinggi sempurna untuk seorang mahasiswa, kulit seputih susu, dan mempunyai senyuman yang mampu melelehkan semua yeoja yang ada di depannya. Jika gurunya seperti itu, yeoja mana yang tidak mau menjadi muridnya?

Disaat semua orang menatap guru baru itu dengan ekspresi kagum tidak terbatas, Song Hee malah memasang wajah tidak percaya dengan mengangakan mulutnya dengan lebar dan tubuhnya pun kian melemas.


Annyeonghaseo… Cho Kyuhyun imnida. Saya adalah guru matematika kalian yang baru. Mohon bantuannya!”Ucap guru baru tersebut lalu menundukkan badannya memberi hormat.

“Sebenarnya apa yang sedang kalian rencanakan!!!!!???”Teriak Song Hee dalam hati sambil menarik rambutnya frustasi.




 TO BE CONTINUED...
Eotte? Masih tetep ancur ya? Mianhaeyeo!! Jeongmal mianhaeyeo... Dan saya juga mau minta maaf soalnya udah lebih dari 2 bulan gak ngelanjutin nih FF. Selain karena nggak ada waktu dan imajinasi kurang berkembang belakangan ini,  modem saya ilang! *semoga author bisa beli baru! Amin!!
Sampai jumpa di FF Magic Namja Part 8 yang akan di publish pada abad ini pastinya. Hehehe...
Annyeong~~



 KAMSHAMNIDA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar