Kamis, 14 Maret 2013

[Fan Fiction] Magic Namja Part 3 - Evil Brother



MAGIC NAMJA
Part 3 - Evil Brother 



Author : Evil Im Cho Sun
Genre : Romance, Comedy, and find it by your self

Disclaimer :
 Cerita asli dari imajinasi saya! Kyuhyun is MINE forever after! JB is my oppa forever after! IU is my Eonni foerever after! Menerima semua kritik & saran yang membangun!

Cast:
Im Jae Bum a.k.a JB (JB of JJ Project)
Kim Song Hee/Im Song Hee a.k.a Song Hee (OC)
Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Park Jin Young a.k.a Jr
Kim Soo Hyun a.k.a Soo Hyun
Hwang Min Rin a.k.a Min Rin






 FLASHBACK PART 2:



            “Euhm… Itu… Karena dia telah menyelamatkan hidupku.”Ucap Song Hee.

            “Mwo??”Tanya Kyuhyun dan Jr berbarengan.

            “Ne… Waktu itu aku ketiduran di perpustakaan sekolah. Aku tidur sampai jam enam sore.”Ucap Song Hee.

            “Mwo?? Jam 6?? Apakah tidak ada yang membangunkanmu??”Tanya Kyuhyun.

            “Tidak ada… Itu karena aku tidur di pojok ruangan, didekat rak-rak buku matematika.”Jawab Song Hee.

            “Paboya! Kenapa kau tidur di tempat sepi seperti itu hah?? Kau kan tahu murid di sekolah kita tidak akan mendekati hal-hal yang berbau matematika.”Ucap Jr.

            “Tidak semua siswa kok, buktinya dulu hampir setiap hari aku datang ke tempat itu.”Ucap Kyuhyun.

            “Hyung, itu sudah hampir setengah tahun yang lalu.”Ucap Jr.

            “Diam! Diam!!”Teriak Song Hee dan menghentikan perdebatan Jr dan Kyuhyun.

            “Mau aku lanjutkan tidak??”Tanya Song Hee.

            “Ne,  ne… Lanjutkanlah…”Ucap Kyuhyun.

            “Hmm… Saat itu aku sangat terkejut karena ruangan tempat dimana aku tidur sudah gelap.”Ucap Song Hee dengan seriusnya.

            “Ketika melihat jam tanganku, ternyata sudah jam enam sore. Aku pun langsung berlari ke pintu perpustakaan yang ternyata sudah terkunci rapat. Aku terus menggedor-gedor pintu perpustakaan dari dalam, tapi tidak ada yang membukanya. Akhirnya aku menyerah. Karena merasa takut, air mataku langsung menetes dan aku menangis dengan kencang. Beberapa menit kemudian ada seseorang yang membuka pintu dan menghampiriku. Dia lalu mengangkat tubuhku yang lemah karena seharian aku belum makan dan bertanya, ‘Gwenchana??’ dengan nada suara yang terdengar sangat khawatir, lalu dia membawaku ke UKS dan mengantarku pulang. Ahh… Dia memang malaikatku!!”Ucap Song Hee sambil memegang pipinya yang sudah merona karena mengingat kejadian yang membuatnya menjadi fans JB. Sedangkan Jr, Kyuhyun dan JB*nggak keliatan of course!* hanya menatapnya bengong.

            “Song Hee-ah, kau benar-benar cocok menjadi seoang pengarang…”Ucap Jr.

            “Apakah cita-citamu adalah seorang penulis?”Tanya Kyuhyun.

            “Kau sangat pintar melebih-lebihkan sesuatu Nyonya Im!”Ucap JB dalam hati.

            “Ya!! Kalian tidak percaya padaku?!”Teriak Song Hee kesal. Tiba-tiba Soo Hyun dan Min Rin datang sambil membawa beberapa kantong belanjaan.

            “Ada apa?”Tanya Min Rin.

            “Anni… Tidak ada apa-apa, hanya dia baru saja selesai membacakan karangannya yang sangat hebat. Saking hebatnya aku bahkan sampai merinding mendengarnya.”Ucap Jr.

            “Jinjja?? Ceritakan padaku Song Hee-ah…”Minta Min Rin.

            “Aishh… Sudahlah…”Ucap Song Hee kesal. Tiba-tiba, bel rumah Song Hee pun berbunyi.

            “Ah!! Itu pasti makanannya!”Seru Jr. Jr pun segera berlari menuju pintu. Tapi, dugaan Jr salah. Yang datang adalah….

            “N… Neo??”Ucap Jr kaget.

            “Minggir… Aku mau masuk!”Ucap tamu yang tidak pernah diduga oleh Jr itu.

            “Ya!!! Kau mau kemana??”Teriak Jr sambil menghampiri tamu tadi yang menyerobot masuk rumah Song Hee.
FLASH BACK PART 2 END
PART 3 START!
 



            “Menemui yeojaku.”Jawab tamu tadi yang ternyata adalah JB . Yap!! JB sudah menampakkan dirinya dan berpura-pura menjadi tamu agar bisa bergabung bersama Song Hee dan tentu saja untuk mengawasi Song Hee yang dikelilingi oleh namja-namja chingunya.

            “Mworago?!”Ucap Jr. Tapi JB tidak menghiraukannya dan masuk keruangan tempat Song Hee dan teman-temannya tadi berkumpul.

            “Chagia!!”Teriak JB. Sontak, semua orang-orang yang ada di dalam ruangan itu pun kaget dengan teriakan JB.

            “J… JB…”Gumam Song Hee dengan mulut terbuka. Begitu pula dengan teman-temannya yang lain.

            “Ya! Apa yang kau lakukan dengan semua namja-namja ini? Kau selingkuh?!”Ucap JB dengan mengeluarkan bakat aktingnya.

            “Mwo?!”Teriak semua orang yang ada di sana.

            “Y… Ya! Kenapa kau disini?!”Tanya Song Hee sambil menghampiri JB.

            “Ini, aku kembalikan. Gomaweo…”Ucap JB sambil memberikan sebuah buku bersampul putih.

            “Apa ini?”Tanya Song Hee dan membukanya. Ketika di buka, tidak ada satu noda pun di dalam buku itu, Song Hee memeriksa buku itu sampai halaman terakhir tetapi hasilnya nihil. Tidak ada satu pun tulisan di buku itu. Tapi, ketika Song Hee akan menutup buku itu, tiba-tiba ada tulisan yang muncul dengan ajaibnya.


Annyeong chagia…
 
Mian, aku tidak bisa menepati janjiku, aku tidak bisa menahan diriku lagi untuk terus melihat kedekatanmu dengan namja-namja itu. Rasanya dadaku terbakar.

Aku tidak akan membongkar rahasia bahwa kita tinggal bersama, tapi aku akan BERPURA-PURA menjadi pacarmu. Kau tahu kenapa aku mengkapitalkan kalimat ‘berpura-pura’? Itu karena kita sudah menikah, dan aku bukan pacarmu.

Kau tidak boleh menolak, atau aku akan membongkar rahasianya. Merasa tidak adil? Aku juga merasa tidak adil kalau istriku sendiri sangat dekat dengan namja lain dan aku tidak bisa melakukan apapun selain melihatnya.

Oh iya, kali ini jangan menangis! Aku benci melihatmu menangis!

SARANGHAE!!!


            Setelah membaca itu, Song Hee langsung mengalihkan pandangannya ke arah JB yang sudah menghampiri tempat duduk Kyuhyun, Min Rin dan Soo Hyun.


            “Ah, kalian pasti teman-teman Song Hee kan? Kau… Kau adalah gadis yang selalu bersama Song Hee saat istirahat dan tidak pernah membiarkanku untuk makan siang bersamanya.”Ucap JB sambil menunjuk Min Rin.

            “Hmm… Neo… Hmm… Ah iya! Kau adalah sunbaeku dan Song Hee di sekolah kan? Yang waktu itu mengirimkan coklat valentine ke Song Hee tapi malah di makan si Mie(n) R(i)ameN ini.”Ucap JB.

            “Namaku Min Rin! Shin Min Rin!”Ucap Min Rin protes.

            “Whatever…”Ucap JB dengan acuh. Tiba-tiba Jr datang dan berdiri di sebelahnya.

            “Ah… Kau… Kau adalah Park Jin Young, teman Song Hee yang paling aku ingat. Waktu itu kau mengirimkan surat cinta pada Song Hee kan? Dan, karena Song Hee adalah orang yang paling ceroboh didunia, dia menjatuhkan surat yang kau taruh di mejanya lalu langsung pulang, setelah itu suratmu di ambil oleh seorang siswa dan dibuang ke tempat sampah. Hmm… Jika kalian mau menyatakan cinta, langsung bilang saja pada orangnya. Seperti ini, Song Hee-ah!!”Panggil JB. Song Hee pun menatapnya.

            “Saranghae”Lanjut JB dan membuat mata semua orang yang ada disana seakan mau keluar.

            “Begitu caranya…”Ucap JB sambil tersenyum tanpa dosa.

            “Ya!!”Teriak Song Hee.

            “Wae??”Tanya JB masih dengan wajah tanpa dosanya.

            “Oh, iya. Neo… Nuguya? Kau seperti seorang….”Ucap JB sambil menunjuk Kyuhyun dan mengecilkan volume suaranya.

            “Apa? Seorang mahasiswa? Aku memang seorang mahasiswa.”Ucap Kyuhyun dengan santainya. Sedangkan JB hanya menatap Kyuhyun dengan penuh curiga.

            “Su… Sudahlah… Kalau urusanmu sudah selesai, cepat lah pergi. Kka!!”Usir Song Hee sambil mendorong-dorong tubuh JB.

            “Ya!!” Teriak JB tidak terima.

            “Sudahlah Song Hee-ah, gwenchana, biarkan dia tetap disini dan membantu kita menghabiskan semua makanan yang telah dipesan Jin Young.”Ucap Kyuhyun lalu memberikan senyuman misterius ke JB.

            “Hmm… Yasudahlah… Tidak apa-apa.”Ucap Song Hee pasrah. Tidak beberapa lama kemudian bel rumah Song Hee berbunyi lagi.

            “Kali ini pasti makanannya!”Ucap Jr dengan semangat 45 lalu pergi untuk membuka pintu. Dan, benar saja, makanan mereka sudah datang.

            “Ya! Song Hee-ah… Jangan dekat-dekat dengannya, ada sesuatu yang aneh padanya.”Ucap JB sambil mendorong Song Hee menjauh dari Kyuhyun ketika Song Hee beraba-aba akan duduk di sebelah Kyuhyun.

            “Ya! Apa yang kau lakukan?!”Teriak Song Hee protes.

            “Sepertinya kalian selalu bertengkar.”Ucap Soo Hyun.

            “Itu karena kami saling mencintai.”Ucap JB.

            “Ya!! Apa yang kau katakan?? Kau selalu bicara sesuai dengan kehendakmu sendiri.”Ucap Song Hee.

            “Benarkah itu Song Hee-ah? Kalian pacaran?”Tanya Min Rin penasaran.

            “N---“Baru saja JB akan menjawab, Song Hee langsung menutup mulut JB.

            “Ti… Tidak… Itu tidak benar! Lagi pula dia kesini hanya untuk mengembalikan catatanku saja.”Ucap Song Hee.

            “Ya!! Lepaskan!! Asin!!”Teriak JB sambil melepaskan tangan Song Hee yang menempel di mulutnya.

            “Cha!! Makanannya sudah datang!”Ucap Jr yang baru datang sambil membawa tiga kantong makanan.”

            “Woah~~ Ayam… Ayam…”Ucap Min Rin lalu mengambil kantong yang berisi ayam goreng dari tangan Jr dan langsung menaruhnya di tengah-tengah tempat mereka duduk.

            “Dua untuk Jin Young, dua untuk Soo Hyun oppa, dua untuk Kyuhyun oppa, dua untuk Song Hee dan duanya lagi untukku.”Ucap Min Rin sambil membagikan kotak ayam goreng.

            “Hmm… Kelihatannya enak.”Ucap Song Hee sambil mengambil satu potong ayam goreng. Dan, ketika ayam goreng itu baru saja akan masuk ke mulut Song Hee, JB mengambilnya lalu langsung memakannya.

            “Jangan terlalu banyak makan makanan siap saji atau kau akan berubah menjadi seekor sapi yang sangat gemuk.”Ucap JB sambil memakan ayam goreng.

            “Aishh… Bilang saja kalau kau mau memintanya. Dasar…”Ucap Song Hee lalu mengambil sepotong ayam goreng yang lainnya.


            Ketika Kyuhyun mengambil ayam goreng, lengan baju Kyuhyun sedikit terangkat dan JB tidak sengaja melihat sebuah tanda berwarna biru yang membentuk sebuah pola. JB pun langsung menghentikan acara makannya dan menatap Kyuhyun tajam.


            “Kyuhyun-ssi… Aku mau bicara denganmu sebentar.”Ucap JB lalu berdiri dan menuju ke teras rumah Song Hee. Kyuhyun pun mengekor di belakang Kyuhyun.

            “Sudah kuduga… Kau seorang penyihir kan?”Tanya JB dengan dinginnya pada Kyuhyun.

            “Hmm… Kau mengetahuinya? Padahal aku tadi sudah berusaha menghilangkan aura penyihirku. Tapi kau masih bisa merasakannya. Anda memang sangat hebat pangeran”Ucap Kyuhyun dengan tak kalah dinginnya.

            “Sudahlah, kau pasti juga salah satu pangeran kan? Hanya penyihir dari kalangan bangsawan saja yang punya tanda Nightle seperti itu.”Ucap JB.

            “Hmm… Anda tepat sekali yang mulia. Aku adalah putra dari selir ke delapan. Cho Kyuhyun Imnida. Senang sekali bisa bertemu dengan Yang Mulia Putra Mahkota.”Ucap Kyuhyun lalu menundukkan badannya sembilan puluh derajad memberi hormat pada JB yang merupakan putra mahkota kerajaan sihir.

            “Aku terima hormatmu.”Ucap JB lalu Kyuhyun kembali menegakkan tubuhnya lagi.

            “Apa tujuanmu mendekati permaisuri seorang putra mahkota?”Tanya JB.

            “Saya tidak mendekatinya Yang Mulia, kami hanya sekedar teman.”Jawab Kyuhyun.

            “Benarkah?”Tanya JB masih tidak percaya.

            “Benar Yang Mulia. Hubungan kami hanya sekedar teman. Dan, aku juga di perintahkan Baginda Raja untuk menjadi pengawal pangeran selama ada di dunia manusia.”Jelas Kyuhyun.

            “Aishh… Appa memang selalu berlebihan.”Ucap JB.

            “Oh, iya. Jangan panggil aku Yang Mulia atau pangeran di depan manusia. Aku tidak ingin jati diriku yang sebenarnya terbongkar.”Ucap JB.

            “Jadi, saya akan memanggil Yang Mulia apa??”Tanya Kyuhyun bingung.

            “Panggil saja aku JB. Dan aku akan memanggilmu Hyung. Oh iya, satu lagi, tidak usah seformal itu denganku. Lagi pula aku tidak terlalu suka jika orang-orang terlalu formal dan kaku seperti robot dihadapanku.”Ucap JB lalu mengulurkan tangannya. Kyuhyun pun mengulurkan tangannya juga. Tiba-tiba Song Hee datang ke tempat mereka.

            “Apa yang kalian lakukan?”Tanya Song Hee heran melihat JB dan Kyuhyun berjabatan tangan. JB pun langsung melepaskannya.

            “Anni… Tidak ada apa-apa…”Jawab JB. Kyuhyun pun hanya tersenyum melihatnya.

            “Oh… Kalau begitu cepat masuk. Atau kalian tidak akan mendapatkan pizza.”Ucap Song Hee.

            “Pizza?!!”Tanya JB dengan antusias.

            “Ne… Kami tadi sudah menghabiskan satu kotak dan masih ada satu kotak lagi. Tapi bergegaslah sebelum Jin Young menghabiskan semuanya.”Ucap Song Hee.

            “Aishh… Dasar Jr itu!”Ucap JB lalu langsung masuk ke dalam rumah. Song Hee yang melihatnya hanya tersenyum geli.

            “Sepertinya JB sangat kelaparan.”Ucap Kyuhyun.

            “Dia itu memang selalu lapar, kerjanya hanya makan dan tidur saja.”Ucap Song Hee.

            “Hmm… Sepertinya kalian sangat dekat…”Ucap Kyuhyun sambil tersenyum.

            “Geureom! Dia lah yang selalu menggangguku setiap hari.”Ucap Song Hee dengan memanyunkan bibirnya.

            “Hahaha… Dia melakukannya karena dia menyukaimu.”Ucap Kyuhyun.

            “Aishh… Sudahlah, berhenti bicara seperti itu, aku sudah muak mendengarnya.”Ucap Song Hee sambil menyilangkan kedua tangannya.

            “Tapi kau menyukainya kan?”Tanya Kyuhyun. Pipi Song Hee pun mulai memerah.

            “A… Anni… Aku tidak menyukainya!”Ucap Song Hee membantah.

            “Hahaha… Gwenchana, jujur saja pada oppamu ini. Aku akan merahasiakannya.”

            “Jeongmal??”Tanya Song Hee.

            “Ne… Jadi, suka atau tidak?”Tanya Kyuhyun.

            “Hmm… Joha…”Ucap Song Hee dengan malu-malu. Tiba-tiba JB datang dan langsung merangkul Song Hee dari belakang.

            “Apa yang sedang kalian lakukan??”Tanya JB penuh curiga.

            “Kami tidak melakukan apa-apa…”Ucap Song Hee.

            “Aishh… Kau selalu saja berbohong. Hyung! Kau boleh saja menjaganya, tapi jangan terlalu dekat dengannya!”Ucap JB.

            “Hahaha… Aku tidak akan melakukan apapun selain tugasku.”Jawab Kyuhyun.

            “Ya! Apa yang sedang kalian bicarakan? Aku tidak mengerti!”Ucap Song Hee sambil memberontak didalam pelukan JB.

            “Kau tidak perlu tahu chagi.”Ucap JB lalu mengkisseu pipi Song Hee lalu segera lari masuk ke dalam rumah. Sedangkan Song Hee yang kaget dan tidak terima dengan perlakuan JB pun langsung mengejarnya.

            “Ya!! Kau mau mati ya?!!!”Teriak Song Hee sambil mengejar JB. Sementara itu Kyuhyun juga ikut masuk ke dalam, tapi tidak ikut lari tentunya.

            “Walaupun aku mati, aku akan mati dengan hati yang bahagia!!”Teriak JB sambil terus berlari di sekitar Jr, Soo Hyun dan Min Rin.

            “Ya! Itu dialogku!”Protes Soo Hyung saat mendengar JB mengucapkan salah satu dialognya di drama Dream High.

            “Ya!! Hentikan!! Kalian sangat berisik!!”Teriak Min Rin.

            “Kau itu yang berisik Mie Ramen!!”Balas JB.

            “Namaku Min Rin!!!”Teriak Min Rin tidak terima.

            “Aishh… Sudahlah Min Rin-ah… Kau tidak akan bisa menghentikan seorang JB yang sudah bangkit evilnya…”Ucap Jr sambil memakan sepotong pizza.

            “YAA!!!!!! IM JAE BUM!!!!!!!!!! BERHENTI KAU!!”Teriak Song Hee sambil mengejar JB yang sudah menaiki tangga kemudian masuk ke kamar Song Hee.

            “Dasar kura-kura lam---“JB tidak sempat menyelesaikan kalimatnya karena dia tersandung ranjang yang ada di belakangnya.

            “Dasar pabo!”Ucap Song Hee lalu berdiri di depan JB sambil melipat tangannya dan JB pun duduk di ranjang.

            “Kau itu yang pabo nyonya Im!”Ucap JB lalu menarik Song Hee ke pelukannya.

            “Ya!! Lepaskan aku!!!”Ucap Song Hee sambil memberontak. Tapi tentu saja kekuatan Song Hee kalah jauh dari JB.

            “Apa yang kau inginkan hah?!!”Tanya Song Hee.

            “Aku hanya ingin kau memasakkan ramyeon untukku.”Ucap JB.

            “Mwo?! Jadi kau membuatku malam-malam berolahraga hanya untuk memasakkanmu ramyeon?!! Micheosseo?!”Tanya Song Hee kesal.

            “Kalau kau tidak mau memasakkannya, aku tidak akan melepaskanmu!”Ancam JB lalu mempererat pelukannya.

            “Aishh… Ne, ne… Akan aku masakkan, tapi setelah mereka semua pulang.”Jawab Song Hee.

            “Jeongmalyeo?!”Tanya JB.

            “Ne, ne! Sekarang cepat lepaskan aku, atau mereka akan curiga dengan kita.”Ucap Song Hee. Tiba-tiba pintu kamar Song Hee terbuka dan terlihat seorang namja menatap JB dan Song Hee yang sedang berpelukan dengan kaget dan pipi memerah.

            “Hyung!”Ucap JB.

            “Oppa!”Ucap Song Hee berbarengan dengan JB lalu segera berdiri.

            “Jangan bilang aku telah mengganggu acara kalian. Hehehe, aku akan keluar.”Ucap namja tadi yang ternyata adalah Kyuhyun. Kyuhyun lalu segera menutup pintu kamar Song Hee.

            “Ahh!! Eotteokkeh?! Kyuhyun oppa akan mengetahui hubungan kita!!”Ucap Song Hee panik.

            “Gwenchana… Dia tahu kalau kita itu sudah menikah.”Ucap JB.

            “Mwo?!! Jadi kau memberitahukan hubungan kita padanya?!!”Ucap Song Hee kaget.

           “Tentu saja tidak pabo!”Ucap JB.

            “Lalu, bagaimana dia bisa tahu?”Tanya Song Hee.

            “Dia itu adalah seorang penyihir juga. Kau bisa lihat di tangannya ada simbol penyihir bangsawan berwarna biru.”Ucap JB.

            “Mwo?!! Jadi, Kyuhyun oppa adalah…”Ucap Song Hee tidak percaya.

            “Ne… Dia ditugaskan appaku untuk menjaga kita selama di dunia manusia. Dan, dia juga adalah putra selir ke delapan dari raja negeri sihir. Bisa dibilang dia itu adalah pangeran sekaligus hyung ku. Oh iya, katanya Kyuhyun hyung itu adalah ksatria terhebat di negeri sihir.”

            “Hah?? Pangeran?! Memangnya apa jabatan appamu sehingga bisa memerintahkan seorang pangeran menjadi bodyguard?! Dan kenapa dia punya selir? Apakah dia seorang raja?!”Tanya Song Hee penasaran.

            “Ne… Appaku adalah seorang raja. Wae??”Tanya JB.

            “Anni… Hanya saja… Appamu itu playboy ya?!”Tanya Song Hee.

            “Ya! Berani-beraninya kau bilang raja negeri sihir adalah seorang playboy!”Ucap JB tidak terima.

            “Aishh… Itu kan benar! Buktinya sifatnya itu menurun ke anaknya yang pabo ini!”Ucap Song Hee.

            “Ya! Aku bukan seorang playboy!”Ucap JB lagi.

            “Jeongmalyeo?! Lalu, berapa banyak mantan yeoja chingumu hah?! Sepuluh?... Dua puluh?... Atau bahkan lima puluh?!!”Tebak Song Hee.

            “Ya!! Aku belum pernah punya yeoja chingu!!”Ucap JB.

            “Sudahlah… Aku tidak percaya kalau kau belum pernah pacaran. Kasihan sekali mantan-mantan pacarmu itu karena tidak mendapat pengakuan dari mu. Kau jahat sekali tuan Im!”Ucap Song Hee sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan menunjukkan wajah bersimpati.

            “Sudah aku bilang aku tidak pernah punya yeoja chingu! Aku bahkan belum melakukan first kiss ku! Neomu paboya!”Ucap JB.

            “Mwo?!! Kau belum pernah berciuman?! Kasihan…”Ucap Song Hee.

            “Ya! Memangnya kau pernah melakukannya?!”Tanya JB kesal karena terus di permainkan oleh Song Hee.

            “Belum… Hehehe”Ucap Song Hee sambil tersenyum dengan wajah tanpa dosa.

            “Aishh… Neo jeongmal…”Ucap JB.

            “Hmm… Okay, aku akan melakukan first kiss ku dalam minggu ini. Lihat saja nanti!”Lanjut JB dengan penuh percaya diri.

            “Sepertinya kau percaya diri sekali tuan Im! Memangnya siapa yang akan mendapatkan first kissmu itu hah?”Tanya Song Hee meremehkan.

            “Seseorang yang belum pernah berciuman dan sekarang tepat berada di depanku.”Ucap JB sambil memberikan evil smilenya. Song Hee pun melototkan matanya lalu menunjuk ke arah mukanya.

            “Bersiap-siaplah nyonya Im!!”Lanjut JB.


             Song Hee pun langsung membulatkan matanya dan segera berlari keluar kamar menuju lantai satu, tempat teman-temannya berkumpul tadi. Sementara JB masih duduk di pinggir ranjang sambil tersenyum puas.


            “Ya! Song Hee-ah! Ada apa denganmu?? Kenapa mukamu merah sekali?!”Tanya Min Rin ketika melihat Song Hee yang baru saja menuruni tangga dengan muka seperti tomat.

            “Apa si JB itu melakukan sesuatu padamu?”Tanya Jr.

            “A… Anniyeo…”Jawab Song Hee sambil memegang pipinya yang masih panas.

            “Apakah kau demam?”Tanya Soo Hyun khawatir. Tiba-tiba ponsel Min Rin pun berbunyi.

            “Yeoboseo… Ada apa eomma?”Tanya Min Rin.

            “Ya!! Kau ini!! Kenapa belum pulang juga?! Ini sudah jam delapan malam tahu!! Kau ada dimana?!”

            “Ahh… Eomma… Aku sedang ada di rumah Song Hee… Sebentar lagi aku akan pulang!”Ucap Min Rin.

            “Palliwa! Kalau sampai jam sembilan kau masih belum sampai dirumah, eomma pastikan kau akan tidur dengan Mango!”Ucap eomma Min Rin mengancam.

            “Eomma tega sekali menyuruhku tidur dengan anjing…”Ucap Min Rin.

            “Mangkanya cepat pulang!”Ucap eomma Min Rin.

            “Ne, ne, aku akan segera pulang!”Ucap Min Rin lalu mematikan sambungan ponselnya.

            “Song Hee-ah, mianhae, aku harus pulang sekarang juga. Eommaku sudah meledak.”Ucap Min Rin.

            “Hahaha… Kau ini, itukan karena eommamu khawatir.”Ucap Song Hee.

            “Pulanglah…”Lanjutnya.

            “Gomaweo Song Hee-ah, dan mianhae kami telah merepotkanmu. Aku akan mengantar Min Rin pulang.”Ucap Jr.

            “O!? Ne…”Ucap Song Hee.

            “Ahh… Benar juga! Aku belum mengerjakan PR!! Aku juga harus pulang!”Ucap Soo Hyun.

            “Hmm… Aku akan membantu Song Hee membereskan rumahnya dulu.”Ucap Kyuhyun.

            “Oh iya, apakah si JB itu tidak mau pulang?!”Tanya Jr.

            “Aishh… Biarkan saja dia… Mungkin dia juga mau membantu Song Hee.”Ucap Min Rin.

            “Hmm… Dasar… Ya sudah, kami pulang dulu Song Hee-ah!”Ucap Jr lalu keluar dari halaman rumah Song Hee.

            “Ne… Hati-hati dijalan!”Ucap Song Hee lalu melambaikan tangannya.

            “Sampai jumpa!!”Teriak Song Hee.

            “Ayo kita masuk tuan putri…”Ucap Kyuhyun.

            “Aishh… Jeongmal… Jangan panggil aku seperti itu oppa… Lagi pula, kau sendiri adalah seorang pangeran kan?!”Ucap Song Hee.

            “Hehehe… Kalau begitu, aku akan meralatnya, silahkan masuk orang yang sangat menyukai JB selamanya!”Ucap Kyuhyun.

            “Ya!! Oppa!! Apakah sifat evil itu adalah sifat turunan di keluargamu?!”Ucap Song Hee yang kesal karena sifat evil Kyuhyun sudah bangkit dari alam kubur#loh??#

            “Memang iya… Hahaha…”Ucap Kyuhyun sambil tertawa.

            “Aishhh…..”Desis Song Hee lalu masuk ke rumah.

            “Ya!! Tunggu aku adik ipar!!”Teriak Kyuhyun pada Song Hee.

            “OPPA!!!!”Teriak Song Hee tidak terima di panggil adik ipar oleh Kyuhyun yang merupakan kakak dari JB#kalo author sih ikhlas banget dipanggil gitu#plakk#

            “Hahaha…. Peace”Ucap Kyuhyun sambil membuat tanda V di tangannya. Song Hee pun pergi ke ruang tengah, tempat mereka berkumpul tadi.

            “Song Hee-ah! Apa yang sedang kau lakukan??”Tanya JB yang baru saja turun dari lantai dua.

            “Membereskan semua ini. Kajja! Bantu aku!”Ucap Song Hee sambil mengambil piring-piring kotor yang berserakan.

            “Shireo!”Tolak JB lalu mendekati Song Hee.

            “Ya!! Ini adalah rumahmu Tuan Im! Kenapa kau tidak mau membereskannya?!”Ucap Song Hee.

            “Kalau ini rumahku, aku harus bilang W.O.W gitu??#plakk#korban pergaulan#”Ucap JB.

            “Aishh… Whatever!! Lagi pula Kyuhyun oppa akan membantuku. Iya kan oppa??”Tanya Song Hee lalu menggandeng tangan Kyuhyun.

            “Ya!! Apa yang kau lakukan?! Cepat lepaskan!”Protes JB.

            “Waeyeo?? Dia kan kakak iparku!”Ucap Song Hee.

            “Ne… Apa salahnya? Dia kan adik iparku…”Ucap Kyuhyun.

            “Ya!! Apa yang kalian lakukan?! Song Hee-ah! Kau mau aku sihir jadi angry bird hah?!! Dan, kau hyung! Kau sudah janji tidak akan terlalu dekat dengan Song Hee ku!”Ucap JB. Kyuhyun dan Song Hee pun hanya tertawa puas melihat reaksi JB.

            “Walaupun kau menyihirku menjadi angry bird, aku akan menjadi angry bird tercantik di---“Belum selesai Song Hee bicara, JB dan Kyuhyun serentak memotong ucapannya.

            “mimpimu….”Ucap kakak beradik itu.

            “Ya!! Kalian berdua benar-benar menyebalkan!”Teriak Song Hee.

            “Of course! Kami berdua kan pemegang tahta tertinggi di kerajaan Evil Kingdom. :P :P :P :P”Ucap Kyuhyun.

            “Aishh… Hentikan itu… Kalian membuatku merinding!”Ucap Song Hee sambil mengusap-usap kedua lengannya.

            “Yang membuatmu merinding bukan kami, tapi makhluk yang ada di belakangmu.”Ucap JB lalu merentangkan kedua tangannya. Ketika Song Hee melihat kebelakang, terlihat seseorang yang mukanya hampir hancur berdiri di belakang Song Hee. Sontak, Song Hee pun berteriak dan memeluk JB yang sudah bersiap-siap untuk menangkap Song Hee.

            “Kyaaa!!!”Teriak Song Hee. JB pun langsung menangkapnya.

            “Tertangkap kau nyonya Im!”Ucap JB.

            “Ya!! Lepaskan aku!!”Teriak Song Hee sambil memberontak.

            “Biar aku urus yang ini…”Ucap Kyuhyun lalu mendekati monster yang menakuti Song Hee tadi.

            “Kalau begitu aku akan urus yang ini.”Ucap JB lalu melihat ke arah Song Hee.

            “A… Apa yang kau lihat???”Tanya Song Hee gugup. JB terus menatap mata Song Hee yang berada dalam pelukannya tanpa mengucapkan apa pun. Dan degup jantung Song Hee pun sudah melebihi kecepatan cahaya.#gubrakkk#. JB pun mendekatkan wajahnya ke Song Hee. Song Hee pun memejamkan matanya. Beberapa detik kemudian…….



TO BE CONTINUED

Nah, eotte? Jelek yah?
Mian, soalnya saya masih pemula dan masih harus banyak belajar.
Ada yang bisa nebak apa yang akan di lakukan JB pada Song Hee?*Evil smile*    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar