Kamis, 28 Maret 2013

[Fan Fiction] Magic Namja Part 5 - Will You Hear My Story

MAGIC NAMJA
Part 5 - Will You Hear My Story? 



Author : Evil Im Cho Sun
Genre : Romance, Comedy, Fantasy, and find it by your self

Disclaimer :
 Cerita asli dari imajinasi saya! Kyuhyun is MINE forever after! JB is my oppa forever after! IU is my Eonni foerever after! Menerima semua kritik & saran yang membangun!



CAST

 Im Jae Bum a.k.a JB (JB of JJ Project)

 Kim Song Hee a.k.a Song Hee (OC)

 Cho Kyu Hyun a.k.a Kyuhyun

 Park Jin Young a.k.a Jr. (Jr of JJ Project)

 Kim Soo Hyun a.k.a Soo Hyun

Hwang Min Rin a.k.a Min Rin

  New Cast













Flashback/Preview Part 4:


            "Song Hee-ah!!!”Teriak orang tersebut yang ternyata adalah Jr.


            “Oh! Jinyoungie!”Ucap Song Hee menjawab panggilan Jr.



            “Waeyeo?”Tanya Song Hee.



            “Kami akan nonton bersama, kau mau ikut?”Tanya Jr.



            “Kami??”Ucap Song Hee bingung karena Song Hee hanya melihat Jr sendirian.



            “Ne, ka-mi”Jawa Jr lalu memiringkan tubuhnya.



            “O! Min Rin-ah, Soo Hyun oppa…”Ucap Song Hee.



            “Annyeong!”Sapa dua sahabat Song Hee itu.



            “Woah, sepertinya kau tambah gemuk saja Jinyoungie…”Ucap Song Hee.



            “Mwo?! Enak saja…”Balas Jr tidak setuju.



            “Aku benar tau! Buktinya kau bisa menutupi tubuh Min Rin dan Soo Hyun oppa. Itu artinya badanmu bertambah lebar!”Ucap Song Hee.



            “Aishh… Jinjjayeo?! Sepertinya aku harus lebih banyak latihan…”Ucap Jr sambil menunduk.



            “Geunde Song Hee-ah, kenapa kau bersama JB lagi?”Tanya Min Rin.



            “Eoh? I.. Itu…”Jawab Song Hee terbata-bata.


PART 4 END






PART 5 START!












                “Aku mau membelikannya es krim sebagai tanda terima kasih karena telah meminjamkan buku catatannya.”Ucap JB mewakili jawaban Song Hee.

                “Jeongmalyeo”Tanya Min Rin.

                “N… Ne…”Ucap Song Hee.

                “Hmm, kalau begitu tidak usah! Kau ikut bersama kami saja! Kita akan nonton bioskop bersama dan kita bisa membeli es krim di jalan nanti!”Ucap Min Rin riang sambil memeluk lengan Song Hee.

                “Ahh, aku sudah lama tidak menonton bioskop! Aku ikut!”Jawab Song Hee.

                “Yeyy!!”Teriak Min Rin riang.

                “Ya!! Sedang apa kalian semua disini?”Tanya seseorang yang tiba-tiba datang dari belakang JB.

                “Eoh!! Kyuhyun oppa…”Ucap Song Hee dan Min Rin bersamaan.

                “Kami mau nonton bioskop! Oppa mau ikut?”Tanya Song Hee.

                “Aigoo, aigoo… Sepertinya kalian mau double date eoh?”Tanya Kyuhyun.

                “M… Mwo?!”Ucap Song Hee, JB, Min Rin, Jr, dan Soo Hyun berbarengan.

                “Wae? Aku benarkan? JB dengan Song Hee, Jinyoung dengan Min Rin. Hahaha. Cocok sekali! Oh iya, dimana pasanganmu Soo Hyunie?”Tanya Kyuhyun.

                “Aku tidak punya yeoja chingu…”Jawab Soo Hyun.

                “Dia bukan yeoja chinguku!”Ucap Jr. tidak terima.

                “Dia bukan namja chinguku!”Ucap Song Hee dan Min Rin bersamaan.

                “Mwoya? Kenapa JB tidak membantah?”Tanya Soo Hyun.

                “Waeyeo? Apakah aku harus berteriak dan menyia-nyiakan suara emasku huh? Lupakan saja!”Ucap JB.

                “Aishh kau ini!”Ucap Song Hee.

                “Wae?”Tanya JB dengan memasang wajah tidak bersalahnya.

                “Dan kau… Apakah kau masih mencintainya?”Tanya Kyuhyun pada Soo Hyun.

                “Aku masih belum bisa melupakannya Hyung.”Jawab Soo Hyun.

                “Hmm, aku tau dia adalah yeoja yang manis, tapi tidak baik kau terus seperti itu.”Ucap Kyuhyun.

                “Ne hyung…”Jawab Soo Hyun lesu.

                “Kalian sedang bicara apa sih?”Tanya Min Rin.

                “Sst! Urusan seonbae!”Ucap Kyuhyun.

                “Aishh…”Desis Min Rin.

                “Sudah! Sudah! Ayo kita berangkat sekarang!”Ajak Jr.

                “Kau mau ikut tidak?”Tanya Song Hee pada JB.

                “Kalau kalian memaksa, aku akan ikut. Lagi pula aku sedang tidak sibuk.”Ucap JB.

                “Ya! Kenapa kau mengajaknya?!”Tanya Jr tidak setuju.

                “Wae?”Ucap Song Hee balik bertanya.

                “Aishh, sudahlah Jinyoung-ah, gwenchana… Lagi pula semakin banyak orang, semakin bagus kan?”Ucap Kyuhyun menenangkan.

                “Cih…”Desis Jr masih tidak setuju.


 @Bioskop


                “Kita akan nonton apa?”Tanya Soo Hyun ketika sampai di bioskop.

                “Horor!”Jawab Jr.

                “Action!”Jawab Kyuhyun.

                “Romance!”Jawab Min Rin.

                “Adventure!”Jawab Song Hee.

                “Kau mau nonton apa JB-ah?”Tanya Soo Hyun.

                “Terserah… Aku ikut saja.”Ucap JB.

                “Hmm, bagaimana kalau kita suit?”Tanya Soo Hyun.

                 “Ne!!”Jawab Song Hee, Jr dan Min Rin bersamaan.

                “Batu, gunting, kertas!”Ucap Soo Hyun.

                “Yeyy!! Aku menang! Ayo kita nonton film romance!”Seru Min Rin girang.

                “Ahh… Anniyeo! Horor lebih bagus!”Sela Jr.

                “Petualangan yang paling bagus!!”Bantah Song Hee.

                “Action!!”Seru Kyuhyun tak mau kalah.

                “Aishh… Kenapa kalian tidak nonton film kartun saja eoh?!”Ucap JB dingin.

                “Hmm… Sepertinya itu ide yang bagus. Kajja kita nonton film kartun!”Ajak Soo Hyun.

                “Mwo? Ya! Kau tidak bisa membedakan lelucon dengan yang sesungguhnya huh?”Ucap JB kaget karena saran anehnya itu diterima.

                “Waeyeo? Aku juga sudah lama tidak nonton film kartun.”Ucap Kyuhyun.

                “Ne! Na do!”Ucap Min Rin.

                “Hmm, tapi apakah itu tidak  membosankan?”Tanya Song Hee.

                “Anniya, aku akan memilihkan film yang bagus untuk kalian!”Ucap Kyuhyun.

                “Ah… Begitukah??”Tanya Song Hee agak lesu.

                “Kenapa? Kau kecewa?”Tanya Soo Hyun.

                “Anni… Aku akan ikut bersama kalian.”Jawab Song Hee lalu mengeluarkan senyuman mautnya.

                “Kalau begitu kita nonton film kartun saja!”Seru Jr.

                “NE!!!”Jawab Min Rin.


                Akhirnya mereka pun menonton salah satu film garapan Disney yang notabenenya adalah film untuk anak-anak yang belum sekolah. Setelah berada di dalam ruangan yang gelap itu, virus ngantuk pun menyinggahi Song Hee. Lima belas menit kemudian, mata Song Hee sudah sukses tertutup sepenuhnya. Kepalanya pun sudah tidak seimbang lagi di sandaran kursi, kepalanya terus bergerak ke kanan dan ke kiri. Kyuhyun dan JB yang ada di sebelah Song Hee pun agak terganggu dengannya.


                “Hyung! Urusi adikmu ini!”Ucap JB sambil mendorong kepala Song Hee ke arah Kyuhyun.

                “YA! Dia itu istrimu pabo!”Balas Kyuhyun sambil berbisik dan mendorong kepala Song Hee ke arah JB.

                “Tapi kepalanya itu berat! Apa hyung tidak tau seberapa besar otaknya? Itu lah yang penyebabnya bisa mengikuti kelas akselerasi!”Ucap  JB.

                “Otak manusia itu beratnya hanya 3,5 kg pabo! Jadi jangan salahkan otaknya!”Ucap Kyuhyun.

                “Kalau begitu ukuran kepalanya yang salah! Kenapa melebihi orang lain!”Ujar JB tak mau kalah.

                “Kepalamu itu lebih besar!”Ucap Kyuhyun.

                “Aishh… Ya sudah, aku akan membangunkannya saja!”Usul JB lalu mulai mendekatkan jemarinya ke wajah Song Hee.

                “Ya! Namja pabo! Jangan lakukan itu!”Cegah Kyuhyun.

                “Waeyeo??”Tanya JB.

                “Kau ini pabo atau apa huh? Sandarkan kepalanya ke bahumu!”Jelas Kyuhyun.

                “Dan aku akan melakukan itu selama 2 jam? Yang benar saja?! Bahuku pasti akan sangat sakit nanti!”Tolak JB.

                “Ya! Tega sekali kau pada istrimu sendiri?! Sudahlah, lakukan saja!”Ucap Kyuhyun lalu menyandarkan kepala Song Hee ke bahu JB.

                “Aishh… Merepotkan sekali.”Cibir JB.


                Setengah jam berlalu, Song Hee masih tetap berada di alam mimpinya. Sementara JB mulai tertular virus Song Hee. Kini mata JB sudah tidak fokus pada layar yang ada di depannya. Rasa kantuk pun mulai merobohkan pertahanan JB dan detik demi detik pun kepalanya mulai bersandar ke kepala Song Hee. Beberapa menit kemudian JB pun sukses masuk ke dalam alam mimpinya.


                “Pasangan aneh…”Gumam Kyuhyun melihat JB dan Song Hee yang tertidur.

                “Coba saja aku ajak dia ke sini. Pasti aku akan ada pasangan.”Lanjut Kyuhyun lalu melanjutkan acara nontonnya.


Satu Jam Kemudian…


                “YA! Bangun! Filmnya hampir selesai!”Bisik Kyuhyun sambil berusaha membangunkan JB dan Song Hee.

                “YA! Ireona!”Lanjut Kyuhyun lagi. Sedikit demi sedikit, Song Hee yang tidur bersandar di bahu JB pun mulai begerak.

                “Hmm…”Gumam Song Hee sambil sedikit menggeliat.

                “Filmnya sudah selesai?”Tanya Song Hee lalu melihat ke layar besar yang ada di depannya.

                “Mwoya?”Lanjut Song Hee ketika sadar JB sedang tertidur bersandar di kepalanya. Sontak dia pun langsung menjauhkan diri dan membuat kepala JB jatuh begitu saja.

                “Aigo~ Ya! Apa yang kau lakukan”Tanya JB karena sangat kaget.

                “Seharusnya aku yang bertanya padamu! Apa yang kau lakukan eoh?!”Tanya Song Hee.

                “Aish, aku tadi tertidur pabo!”Ucap JB.

                “Dasar…”Desis Song Hee kesal.

                “Film yang bagus!”Ucap Min Rin saat lampu studio sudah dinyalakan. Menandakan film yang mereka tonton benar-benar berakhir.

                “Ya, aku setuju. Filmnya sangat menarik!”Timpal Jr.

                “Kajja kita keluar.”Ajak Soo Hyun yang sudah mulai bangkit dari duduknya.


                Ketika mereka semua sudah berada di koridor gedung bioskop itu, Kyuhyun mendapat sebuah SMS.


From : Susu pabo

YA! Namja pabo! Eodiga?! Aku sudah ada di toko game 15 menit yang lalu! Apa kau lupa dengan janjimu untuk membelikanku kaset Starcraft edisi terbaru eoh?!

Aku tidak mau tau! Pokoknya kau harus cepat datang dan membelikanku kasetnya!

Atau aku akan membiarkan kaset game starcraft titipanmu di miliki orang lain!

Palli!!


                “ANDWAE!”Seru Kyuhyun tiba-tiba setelah membaca pesan singkatnya dan membuat semua orang di sekitarnya heran.

                “Ahh… Aku harus segera pergi sekarang. Mianhaeyeo chingudeul!!”Ucap Kyuhyun lalu segera tancap gas ke parkiran.

                “Dia kenapa??”Tanya Jr heran. Min Rin dan Song Hee pun hanya mengangkat bahunya menandakan tidak tau.

                “Mungkin dia di marahi oleh managernya.”Ucap Soo Hyun menebak.

                “Mungkin juga…”Sambung JB.

                “Hmm, ternyata jadi salah satu bintang hallyu paling terkenal susah juga ya?”Ujar Min Rin.

                “Itu sudah resikonya sebagai salah satu member Super Junior.”Ucap Jr.

                “Tapi kenapa kau tidak terlihat serepot itu?”Tanya Song Hee pada Jr.

                “YA! Apa yang kau katakan? Aku ini juga sibuk!”Ucap Jr.

                “Lalu kenapa kau sampai bisa menonton film dengan kami?”Tanya Song Hee lagi.

                “Jawabannya sama seperti Kyuhyun hyung tadi. Kami kabur!”Jawab Soo Hyun.

                “Jadi selama ini kalian membolos? Kenapa kalian selalu bilang ada waktu senggang bila kalian memiliki pekerjaan eoh?”Tanya Min Rin protes.

                “Kami kan juga butuh refreshing.”Ucap Jr.

                “Dasar…”Desis Song Hee.

                “Kajja kita pulang! Sudah sore!”Ajak JB.

                “Nae, nae. Lagi pula managerku sudah menelepon  dari tadi.”Ucap Soo Hyun sambil melihat banyaknya panggilan tidak terjawab di handphonenya.

                “Aku akan mengantar Song Hee.”Seru JB.

                “Kalau begitu aku akan mengantar Min Rin.”Ucap Jr. Min Rin pun tersenyum menunjukkan eye smilenya.

                “Sepertinya kalian belakangan ini semakin dekat. Apakah kalian….”Ucap Song Hee menggantung.

                “A… Anniyeo… Ini tidak seperti yang kau kira.”Bantah Jr. Min Rin yang berdiri di 
sebelahnya pun menunduk sedih.

                “Kajja…”Ajak JB  sambil menarik tangan Song Hee keluar gedung bioskop.

                “Aku duluan!”Ucap Soo Hyun sambil menepuk bahu Jr.

                “Kajja, Rin--- YA! Neo waeyeo? Kenapa wajahmu sedih seperti itu?”Tanya Jr pada Min Rin yang terlihat seperti akan menangis.

                “Ahh… Anniyeo, nan gwenchana…”Jawab Min Rin dengan suara pelan menahan air matanya.

                “Jinjjayeo? Apakah kau sakit?”Tanya Jr lagi khawatir.

                “Gwenchana… Ayo kita pulang…”Ucap Min Rin sambil berjalan meninggalkan Jr yang masih berdiri mematung di belakangnya.

                “Rin-ah… Sebelum pulang, maukah kau menemaniku ke suatu tempat??”Tanya Jr.

                “Eodi?”Ucap Min Rin balik bertanya.

                “Ikut saja…”Balas Jr lalu menarik tangan Min Rin meninggalkan gedung studio itu.


15 menit kemudian


                “Sebenarnya kau mau membawaku kemana eoh? Aku sudah lelah berjalan dari tadi!”Keluh Min Rin yang mulai lelah mengikuti Jr.

                “Sebentar lagi kita sampai!”Seru Jr.

                “Cha! Kita sudah sampai!”Lanjut Jr setelah langkahnya terhenti.

                “Aigo~ Kenapa kau tidak bilang saja dari tadi kalau kita akan ke sungai Han? Aish, neo jeongmal…”Ucap Min Rin masih mengeluh.

                “Kalau tadi aku memberi tahumu tidak surprice namanya.”

                “Aish… Lalu kau mau apa disini? Berenang?”Tanya Min Rin kesal lalu duduk di bangku taman yang ada di dekatnya.

                “Aku mau menghirup udara segar!”Ucap Jr lalu memejamkan matanya ketika duduk di sebelah Min Rin.

                “Youngie…”Panggil Min Rin sambil menatap kosong seberang sungai yang ada di depannya.

                “Nae?”Tanya Jr sambil membuka matanya perlahan dan menatap langit oranye di atasnya.

                “Apakah kau mau mendengar sebuah cerita?”Tanya Min Rin tanpa melihat ke Jr sedikit pun.

                “Tentu, aku adalah pendengar yang baik! Kau bisa bercerita apa-pun padaku.”Ucap Jr.

                “Ceritanya bermula di sebuah desa terpencil. Hidup seorang anak perempuan yang mempunyai beberapa sahabat. Sahabat-sahabatnya itu sangat lah berharga baginya.”

                “Apakah dia sedang menceritakan dirinya sendiri??”Tanya Jr dalam hati sambil mengalihkan pandangannya pada Min Rin.

                “Tapi suatu hari anak tersebut jatuh cinta pada salah satu sahabatnya. Padahal ia tau dengan pasti kalau orang yang di sukainya itu mencintai orang lain yang juga merupakan sahabatnya. Kau tau apa yang di lakukan anak perempuan itu saat mengetahui cinta pertamanya mencintai gadis lain yang merupakan sahabat dekatnya sendiri?”Tanya Min Rin pada Jr. Jr pun hanya menggeleng.

                “Dia tetap tersenyum manis di depan kedua sahabatnya itu. Walaupun ia harus menelan rasa pahit itu sendirian tanpa ada yang mengetahui dan menghiburnya sedikit pun, ia tetap memandang kedua sahabatnya itu dengan senyuman. Sampai sekarang pun masih sama. Gadis itu tetap mengubur dalam perasaannya. Meskipun ia sangat ingin mengungkapkan perasaannya, ia menahan itu semua. Ia tidak ingin persahabatannya hilang begitu saja.”

                “Apakah aku boleh menggali rasa cinta gadis itu?”Tanya Jr pada Min Rin sesaat setelah Min Rin selesai bercerita.

                “Nae?”Tanya Min Rin bingung.

                “Aku tau kau tadi pasti membicarakan dirimu sendiri. Iya kan?”Tanya Jr.

                “Kau ini bicara apa? Itu hanyalah cerita dari nenekku.”Ucap Min Rin berbohong.

                “Rin-ah… Johae…”Ucap Jr pada Min Rin dan membuat suasana hening seketika.

                “Tapi… Tapi kan kau menyukai Song Hee…”Balas Min Rin bingung.

                “Huh? Apa yang kau pikirkan? Aku tidak pernah menganggap Song Hee lebih dari seorang teman!”Ucap Jr.

                “Tapi, tapi… Semua sikapmu terhadapnya itu menunjukkan jika kau menyukainya. Bukan aku!”Sangkal Min Rin karena ia masih belum sanggup mempercayai bahwa namja yang selama ini di sukainya ternyata juga menyukainya.

                “Memangnya apa yang telah aku lakukan padanya eoh?”Tanya Jr.

                “K… Kau memberikan coklat padanya pada valentine kemarin. Selain itu tatapanmu terhadap JB yang dekat dengan Song Hee pun sangat memancarkan kalau kau itu cemburu.”Ucap Min Rin.

                “Coklat itu? Sebenarnya itu untukmu. Aku menitipkannya pada Song Hee agar di berikan ke padamu. Tapi aku tidak mau kau tau mengenai tujuanku yang sebenarnya. Soal tatapan ku pada JB, entah kenapa saat pertama melihatnya aku sudah tidak menyukainya. Tapi belakangan ini sepertinya aku sudah tidak terlalu membencinya lagi.”Jawab Jr.

                “Jeongmal?”Tanya Min Rin masih tidak percaya.

                “Itu benar Min Rin-ah!!!!..#gubrakk#”Seru Song Hee yang tiba-tiba keluar dari semak-semak di belakang Min Rin dan Jr. Tapi sayangnya kemunculan Song Hee itu pun tidak semulus yang di rencanakan. Dia menginjak tali sepatunya sendiri dan terjatuh ke tanah.

                “Aishh… Kau ini bodoh sekali!”Ucap JB yang menyusul kemunculan Song Hee dari semak-semak.

                “Ahh… Lututku sakit…”Rintih Song Hee lalu duduk di atas tanah sambil memegangi lututnya.

                “Kenapa kau selalu melukai dirimu sendiri eoh?”Tanya JB lalu berlutut di depan Song Hee sambil melihat luka yang ada di lutut Song Hee.

                “Kenapa kalian ada di sini?”Tanya Min Rin heran.

                “Ah iya! Aku lupa! Aku mau memberi pernyataan bahwa apa yang di katakana Jin Young tadi benar. Waktu itu dia menitipkan coklatnya padaku untuk di berikan kepadamu. Tapi dia tidak mau kalau kau tau bahwa coklat itu untukmu jadi aku berbohong padamu kalau saat itu aku sedang diet dan memberikannya padamu.”Ucap Song Hee yang lututnya sedang di beri obat merah oleh JB.

                “YA! Pelan-pelan pabo! Perih!”Teriak Song Hee pada JB yang ada di depannya.

                “Apakah kau tidak bisa diam huh? Masih untung aku obati!”Balas JB.

                “Dimana aku menyimpannya?”Lanjut JB sambil mencari sesuatu di kantong baju sekolahnya.

                “Nah! Ini dia!”Ucap JB sambil mengeluarkan sebuah plester.

                “Ya!! Mie Ramen! Yang di katakannya itu benar! Dan jika benar dia menyukai yeoja pabo yang ada di depanku ini. Dia tetap tidak akan pernah bisa merebutnya dariku.”Ujar JB bicara pada Min Rin. Detik berikutnya JB selesai menempelkan plesternya tadi di lutut Song Hee.

                “Ya! Kalau aku hanya lah seorang yeoja pabo kenapa kau masih ada disini bersamaku?!”Tanya Song Hee sambil berusaha berdiri.

                “Aku belum selesai! Duduk!”Balas JB sambil menahan tangan Song Hee dan membuat Song Hee kembali ke posisinya semula lalu mengikatkan tali sepatu Song Hee yang terlepas tadi.

                “Alasan kenapa aku masih ada di sini adalah karena hanya aku lah yang bisa menjaga dan merawatmu yang pabo dan ceroboh ini.”Jawab JB.

                “Song Hee-ah… Jangan-jangan kalian adalah…”Ucap Min Rin tertahan.

                “Apa? Kau mengira dia namja chingu ku?”Tanya Song Hee dan Min Rin pun mengangguk.

                “Seandainya saja aku bisa menjawabnya…”Lanjut Song Hee.

                “Nae, aku juga sudah muak dengan hal ini. Kapan umurmu 20 tahun eoh?”Sindir JB pada Song Hee.

                “Waeyeo? Apakah kau tidak mau menungguku!? Bersabarlah sedikit! Bulan april nanti aku 16 tahun!”Ucap Song Hee sambil menepuk punggung JB.

                “Jangan ingatkan aku mengenai umurmu lagi!”Ucap JB sambil menunduk frustasi.

                “Hehehe. Kau harus bersabar tuan Im! Hanya 4 tahun lagi…”Ucap Song Hee memberikan senyum tanpa dosanya.

                “Kalian ini sedang bicara apa sih?”Tanya Min Rin bingung.

                “Sudahlah, anggap saja kami tidak ada dan beritahu Jin Young apakah kau mau jadi yeoja chingunya atau tidak.”Ucap Song Hee pada Min Rin. Min Rin pun menoleh ke arah Jr yang menantinya penuh harapan. Detik berikutnya Min Rin pun mengangguk dan eye smile andalannya pun kembali terlihat.

                “Gomaweo Rin-ah!”Ujar Jr bahagia.

                “Ya! Aku mau pulang!”Ucap JB sambil berdiri.

                “Bantu aku…”Balas Song Hee sambil mengangkat kedua tangannya meminta JB untuk membantunya berdiri. Tak lupa Song Hee pun memakai aegyeonya.

                “Aish… Kau ini merepotkan saja…”Ucap JB lalu menarik tubuh Song Hee untuk berdiri.

                “Gomaweo…”Balas Song Hee lalu mulai berjalan meninggalkan JB.

                “Kami pulang dulu!”Ucap JB sambil berjalan menyusul Song Hee.

                “Kenapa wajahmu kelihatan kesal begitu?”Tanya Song Hee ketika ia bersama JB sedang berjalan di atas jembatan sungai Han.

                “Aku hanya kesal saja mengingat seberapa lama aku harus menunggu untuk menikahimu di dunia manusia ini.”Ucap JB.

                “Hahaha… Ku pikir kau sedang memikirkan apa. Dasar… Kau hanya perlu menunggu pabo! Lagi pula kalau kau menikmatinya, empat tahun bukan lah waktu yang lama.”Ujar Song Hee.

                “Tapi tetap saja…”Ucap JB kesal. Tiba-tiba Song Hee mengenggam tangan JB yang berjalan di sampingnya.

                “Tenanglah, aku akan selalu ada bersamamu…”Ucap Song Hee sambil memberikan eye smilenya.

                “Kau tau? Rasanya aku sangat ingin menciummu saat ini juga.”Celetuk JB.

                “Mwo?”Seru Song Hee sambil membelalakkan matanya.

                “Dasar... Aku hanya bercanda!”Ucap JB.

                “Apa kau merasakan sesuatu?”Tanya JB pada Song Hee.

                “Apanya?”Ucap Song Hee balik bertanya.

                “Aura ini…”Jawab JB.

                “Kau kan baru akan mengajariku merasakan aura besok!”Ucap Song Hee.

                “Ah, benar juga! Aku lupa!”Ujar JB.

                “Memangnya kau merasakan aura apa?”Tanya Song Hee penasaran.

                “Seperti ada aura seorang penyihir yang mendekat ke arah kita.”Ucap JB.

                “Mungkin itu Kyuhyun oppa.”Balas Song Hee.

                “Anni… Aura miliknya tidak seperti ini.”Ucap JB. Tidak beberapa lama kemudian sebuah mobil audy hitam menghampiri mereka.

                “Kalian sedang apa disini?”Tanya seorang namja dari dalam mobil tersebut.

                “O! Oppa!”Seru Song Hee lalu mendekati mobil itu.

                “Kami mau pulang.”Lanjut Song Hee.

                “Kalau begitu kalian ikut kami saja, dia ingin berkunjung kerumah.”Ucap Kyuhyun sambil menunjuk ke arah yeoja manis yang duduk di sebelahnya.

                “Annyeong!”Sapa yeoja itu.







TO BE CONTINUED...



Eotte? Gimana part 5 nya? Masih nggak jelas dan ancur banget yah? Mianhae... Jeongmal mianhae. Aku buat part ini selama libur sekolah kemaren. Yah, dan beginilah jadinya.
Geunde...






KAMSHAMNIDA!!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar